Kode Redeem Honkai: Star Rail Terbaru 11 Oktober 2024, Dapatkan Stellar Jade Gratis!

Hoyoverse bagikan kode redeem Honkai: Star Rail 11 Oktober 2024 dengan Stellar Jade gratis. Simak juga update terbaru versi 2.6 yang akan rilis 23 Oktober 2024!

oleh Yuslianson diperbarui 11 Okt 2024, 21:11 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2024, 21:11 WIB
Kode Redeem Honkai: Star Rail
Kode Redeem Honkai: Star Rail dan Update Besar di Versi 2.6, Klaim Stellar Jade Gratis! (Doc: Hoyoverse)

Liputan6.com, Jakarta - Hoyoverse, studio terkenal di balik kesuksesan Genshin Impact dan Zenless Zone Zero baru saja menghadirkan kabar gembira untuk para pemain Honkai: Star Rail (HSR).

Melalu sesi live streaming di kanal YouTube mereka, Hoyoverse membagikan kode redeem Honkai: Star Rail yang bisa digunakan untuk mendapatkan Stellar Jade secara gratis.

Sesuai janji, update besar Honkai: Star Rail versi 2.6 akan hadir di PC, mobile, dan konsol pada 23 Oktober 2024 dengan tajuk "Annals of Pinecany's Mappou Age".

Di update 2.6 Honkai: Star Rail ini, Trailblazer (sebutan pemain HSR) akan kembali menjelajahi area Penachony dan mengunjungi Paperfold University.

Sebelum memulai petualangan baru ini, kamu bisa langsung ambil redeem code Honkai: Star Rail berikut untuk menambah Stellar Jade ke dalam akunmu:

Berikut adalah kode Honkai: Star Rail 11 Oktober 2024:

  1. 3BKGPPN4VJN3 - 100 Stellar Jade + 50,000 Credit
  2. 2T3Z77PLCK67 - 100 Stellar Jade + 5x Traveler's Guide
  3. WB3H6664CK9T - 100 Stellar Jade + 4x Refined Aether

Ingat, kode redeem Honkai: Star Rail ini hanya bisa digunakan hingga Sabtu, 12 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB, jadi segera gunakan sebelum kehabisan.

Selain kode redeem, Hoyoverse juga memperkenalkan konten baru yang menggiurkan. Salah satunya adalah kehadiran Rappa, karakter bintang 5 yang unik.

Di banner fase pertama, karakter populer Dan Heng Imbibitor Lunae juga akan kembali hadir bersamaan dengan Rappa. Sedangkan di fase kedua, pemain dapat menanti kehadiran Acheron dan Aventurine di banner karakter.

Update Honkai: Star Rail kali ini juga memperkaya area Memory of Chaos dan Simulated Universe. Pemain dapat menguji build tim mereka di DLC paling dinanti dengan tambahan Swarm Disaster serta Gold and Gears.

Apa yang Baru di Honkai: Star Rail Versi 2.6?

Pada saat yang sama, versi 2.6 akan meluncurkan DLC Simulated Universe ketiga yang sudah dinanti-nantikan setelah "Bencana Swarm" dan "Emas dan Mesin". Kali ini, sebuah ruang hampa besar yang dikenal sebagai "Zona Rahasia" telah muncul di dalam Simulated Universe.

Ruang hampa ini awalnya sedang dalam proses menyimulasikan "Perang Intelektual", sebuah peristiwa sejarah terjadi setelah Perang Kaisar kedua.

Pada periode tersebut, berbagai sekolah berperang memperebutkan hak untuk distribusi dan penggunaan daya komputasi warisan Kaisar Rubert II — sistem "Tongkat Kuasa".

Sistem "Tongkat Kuasa" adalah kelompok neuron bionik anorganik diciptakan Rubert II, yang juga berfungsi sebagai unit pemikiran eksternalnya dengan kemampuan komputasi luar biasa.

Dalam pembaruan Simulated Universe kali ini, Trailblazer akan menyusuri berbagai Zona ditahap awal untuk mengumpulkan Tongkat Kuasa, serta memilih dan memasang Komponen yang sesuai guna memperkuat berbagai kemampuan Tongkat Kuasa.

Seiring berjalannya permainan menuju tahap menengah dan akhir, strategi Synthesis dan kombinasi yang cerdik akan menghasilkan efek sinergi kuat di antara beberapa Tongkat Kuasa, akhirnya dapat digunakan untuk mengalahkan musuh kuat.

Konten Baru Honkai: Star Rail 2.5 Apa Saja?

Para Trailblazer, bersiaplah! Honkai: Star Rail versi 2.5 akan segera hadir pada 10 September 2024. Update ini tak hanya menghadirkan "Ritual Bela Diri" yang ditunggu-tunggu, tapi juga musuh baru yang siap menguji kemampuanmu.

Petualangan Menegangkan di Xianzhou "Luofu"

Perjalanan kru Express di Xianzhou "Luofu" semakin seru! Jenderal Feixiao dari Xianzhou "Yaoqing" siap bergabung dalam timmu, dan kamu juga akan berhadapan dengannya di tantangan "Echo of War" yang baru. Selain itu, Nona Lingsha, sang Master Tungku yang anggun, dan Moze, pengawal bayangan yang misterius, juga siap menjadi bagian dari petualanganmu.

Ritual Bela Diri dan Event Seru Lainnya

Event utama "Ritual Bela Diri" akan segera dimulai! Bergabunglah dalam acara meriah ini dan dapatkan kesempatan untuk memperoleh hewan peliharaan menggemaskan "Tuskpir". Xianzhou juga telah menyiapkan berbagai event menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan.

Karakter Baru yang Siap Beraksi

Feixiao, sang Jenderal Hebat, akan menjadi karakter 5★ baru yang siap membantu timmu. Dengan keahlian bela dirinya yang luar biasa dan kemampuan "Flying Aureus"-nya, Feixiao akan menjadi aset berharga dalam pertempuran.

Lingsha, sang Master Tungku yang bijaksana, juga akan bergabung sebagai karakter 5★. Dengan bantuan roh hewan asap "Fuyuan", Lingsha akan memberikan dukungan dan penyembuhan bagi timmu.

Dan jangan lupakan Moze, karakter 4★ yang misterius. Dengan kemampuannya menandai musuh sebagai "Prey", Moze akan memberikan strategi tempur baru yang menarik.

Event Warp Spesial: Karakter Favorit Kembali!

Di tahap pertama versi 2.5, karakter 5★ eksklusif Robin, Black Swan, dan Kafka akan hadir kembali dalam Event Warp spesial. Di tahap kedua, karakter 5★ eksklusif Topaz & Numby juga akan kembali menyapa para Trailblazer.

Infografis Dampak Bermain Game Berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Infografis dampak bermain video game berlebihan (Liputan6.com/Abdillah)
Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya