Pemprov DKI Luncurkan 200 Unit Bajaj Online

Nantinya seluruh bajaj akan diremajakan menjadi bajaj online.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Okt 2015, 18:40 WIB
Diterbitkan 07 Okt 2015, 18:40 WIB
Pemprov DKI Luncurkan 200 Unit Bajaj Online
Nantinya seluruh bajaj akan diremajakan menjadi bajaj online.

Liputan6.com, Jakarta - Tidak hanya ojek online, kini Anda juga bisa memesan bajaj secara online. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta hari ini meresmikan bajaj onliine dengan nama Bajaj App.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (7/10/2015), bajaj-bajaj biru akan melayani masyarakat DKI Jakarta secara online. Pemprov DKI Jakarta telah meluncurkan 200 unit bajaj online yang bisa dipesan dengan Bajaj App. Masyarakat menjadi lebih cepat, mudah, dan aman menggunakan bajaj.

Bajaj juga bisa bersaing dengan transportasi online lainnya. Nantinya seluruh bajaj akan diremajakan menjadi bajaj online, dengan total keseluruhan bajaj di Indonesia 17 ribu unit.

Aplikasi bajaj online tidak jauh berbeda dengan aplikasi online transportasi lain, seperti ojek dan taksi yang kini marak di Ibukota. Namun Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, tengah jengkel pada pengemudi transportasi online yang mangkal sembarang. (Dan/Sun)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya