VIDEO: 3 Golok Perampok Sadis Pulomas Ditemukan

Tim dari Jatanras Polda Metro Jaya yang dibantu dua penyelam dari polisi perairan, siang tadi menyisir bantaran Sungai Cikeas, Tapos, Depok.

oleh Liputan6 diperbarui 04 Jan 2017, 19:15 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2017, 19:15 WIB
VIDEO: 3 Golok Perampok Sadis Pulomas Ditemukan
Tim dari Jatanras Polda Metro Jaya yang dibantu dua penyelam dari polisi perairan, siang tadi menyisir bantaran Sungai Cikeas, Tapos, Depok.

Liputan6.com, Jakarta - Tiga senjata tajam yang diduga kuat digunakan para perampok Pulomas, Jakarta Timur untuk mengancam para korban akhirnya ditemukan polisi.

Seperti ditayangkan Liputan 6 Petang SCTV, Rabu (4/1/2017), tim dari Jatanras Polda Metro Jaya yang dibantu dua penyelam dari polisi perairan, siang tadi menyisir bantaran Sungai Cikeas, Tapos, Depok, Jawa Barat .

Penemuan ini atas pengakuan dari sejumlah tersangka perampok. Hasilnya, dua golok ditemukan di sungai yang berada di perbatasan antara Bogor dan Depok. Tak lama berselang, sebuah celurit atau arit juga ditemukan di dara sungai.

"Ini yang dibawa tiga, tapi yang dipakai satu. Tinggal tanya yang mana yang dipakai. Yang berhasil disita dua golok, satu arit," jelas Kanit Jatanras Polda Metro Jaya AKP Chalid.

"Yang satu dipakai ada di Situmorang," lanjut Chalid.

Keterkaitan ketiga barang bukti dengan para tersangka perampokan sadis di Pulomas selanjutnya akan didalami polisi dan melengkapi berita acara pemeriksaan untuk berkas perkara tersangka perampok rumah Dodi Triono.

 

Simak tayangan video selengkapnya dalam tautan ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya