VIDEO: Kapolda Metro Jaya Menjenguk David Ozora di Rumah Sakit, Janji Bakal Ungkap Kasus

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menjenguk David Ozora, korban kekerasan di rumah sakit. Fadil menegaskan komitmen polisi untuk menyelesaikan proses hukum dari kasus ini dengan maksimal. Sementara itu, LPSK mengabulkan permohonan perlindungan David Ozora, selaku korban penganiayaan.

oleh Fadjriah Nurdiarsih diperbarui 08 Mar 2023, 12:50 WIB
Diterbitkan 08 Mar 2023, 12:50 WIB

Liputan6.com, Jakarta Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran menjenguk David Ozora, korban kekerasan di rumah sakit. Fadil menegaskan komitmen polisi untuk menyelesaikan proses hukum dari kasus ini dengan maksimal. Sementara itu, LPSK mengabulkan permohonan perlindungan David Ozora, selaku korban penganiayaan.

Diketahui, David masih dalam perawatan intensif usai menjadi korban penganiayaan berat yang dilakukan Mario Dandy.

"Sore ini saya datang ke RS Mayapada untuk melihat langsung membesuk Ananda David sekaligus mendoakan semoga ananda bisa segera pulih kembali," kata Fadil kepada awak media, Selasa (7/3/2023).

Dia berjanji, pihaknya akan mengungkap kasus ini dengan seadil-adilnya. Fadil pun meminta kepada setiap elemen masyarakat untuk tidak ragu membantu aparat penegak hukum agar penanganan kasus ini dapat maksimal.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya