3 Tanda Anda Bisa Jadi Miliarder

Biasanya diantara banyak faktor yang mampu membuat orang menjadi kaya raya, mereka semua memiliki ciri-ciri yang sama.

oleh Vina A Muliana diperbarui 27 Jan 2016, 06:03 WIB
Diterbitkan 27 Jan 2016, 06:03 WIB
 Kiat membentuk mental yang kuat untuk raih sukses dalam karir.
Kiat membentuk mental yang kuat untuk raih sukses dalam karir (sumber. Lifehack.org)

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi kaya, sukses dan bahagia adalah impian yang didambakan oleh banyak orang. Namun tidak banyak orang yang mampu mewujudkannya.

Biasanya, diantara banyak faktor yang mampu membuat orang menjadi kaya raya,  mereka semua memiliki ciri-ciri yang sama.

Berikut beberapa pertanda Anda mampu sukses menjadi orang kaya raya seperti dilansir dalam Entrepreneur.com, Rabu (27/1/2015):

1. Haters

Sukses seringkali melahirkan penghinaan dan cibiran dari orang lain. Ini adalah bagian yang paling menarik dari menjadi sukses. Penghinaan tersebut biasanya berasal dari mereka yang sebenarnya iri dan kurang mengontrol diri sendiri.

Untuk menghindari hal ini, Anda harus mampu untuk tetap berpegang teguh dan mengontrol diri Anda sendiri. Dengan begini, kepercayaan Anda akan mampu tumbuh dengan terus menerus


Selanjutnya

2. Tawaran

Faktor kedua yang dapat menunjukkan kedekatan anda menuju kesuksesan adalah ketika Anda terus menerus dibanjiri tawaran.

Semakin dekat diri Anda dengan tujuan yang diinginkan maka tawaran mengenai banyak hal pun akan lebih sering Anda temukan.

3. Mitra kerja

Orang yang sukses akan semakin mudah untuk menemui mitra kerja yang baik. Apabila Anda merasakan hal ini pada diri Anda maka ini menjadi pertanda Anda sudah menapaki jalur yang benar menuju kesuksesan. (Vna/Ndw)

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya