Banjir Diskon di Hari Pelanggan Nasional dari Restoran Cepat Saji, Mau?

Beberapa restoran cepat saji menawarkan berbagai promo menarik seperti diskon untuk memperingati Hari Pelanggan Nasional. Simak rinciannya di sini.

oleh Liputan6.com diperbarui 04 Sep 2020, 10:45 WIB
Diterbitkan 04 Sep 2020, 10:45 WIB
[Fimela] Sale
Ilustrasi diskon | unsplash.com/@justinlim

Liputan6.com, Jakarta - Puncak perayaan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) jatuh pada 4 September 2020 atau hari ini. Beberapa restoran cepat saji pun menawarkan banyak diskon untuk memperingatinya.

Hal ini tentu saja memberikan banyak keuntungan bagi pelanggan. Lengkapnya, simak banjir diskon yang ditawarkan oleh beberapa restoran cepat saji pada Hari Pelanggan Nasional berikut ini:

1. KFC

Restoran siap saji dengan banyak cabang di Indonesia ini menawarkan program Crazy Deal. Dimana untuk 9 potong ayam harga dibanderol mulai dari Rp95.455.

Penawaran menarik ini berlaku dari tanggal 31 Agustus - 6 September 2020 di seluruh outlet KFC Indonesia. Berlaku untuk Dine In, take away, Drive-thru, Home Delivery, Ojek Online, dan KFC Box.

Namun, promo tidak berlaku di semua store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering. Juga harga sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap wilayah.

Sumber: kfcindonesia

2. Burger King

Restoran spesialis burger siap saji ini juga siap memanjakan pelanggan dengan promoSeptemBERSAMA. Penawaran menarik ini berlaku sampai 7 September 2020 mendatang.

SeptemBERSAMA bisa kamu manfaatkan di seluruh outlet Burger King, kecuali Airport T3 Ultimate. Dengan cara menunjukkan gambar postingan di Instagram saat melakukan pemesanan di kasir, drive thru atau takeaway.

Tetapi, promo berlaku selama persediaan masih ada. Serta ha rga belum termasuk PB1 10 persen.

Sumber: @burgerking.id

3. Carl's Jr

Carl's Jr juga ikut menyemarakkan puncak Harpelnas melalui promo Two for Tuesday, Buy 1 Get 1. Cukup dengan membeli Western Beefbac Cheeseburger, kamu bisa memilih satu burger gratis dengan pilihan Big Burger atau Classic Burger.

Penawaran spesial ini berlaku setiap hari Selasa di seluruh outlet Carl's Jr. Promo juga berlaku untuk dine in, take away, atau Pick Me Up dengan menghubungi nomor telepon Carl's Jr sepanjang bulan ini.

Sumber:@carlsjrindonesia

 


4. HokBen

HokBen
Sambut Ramadan 2019, HokBen meluncurkan Bento Ramadan dan mengadakan buka puasa bersama 3.400 yatim piatu dan duafa (Liputan6.com/Komarudin)

Restoran cepat saji dengan spesialis masakan Jepang ini juga ikut memberikan penawaran menarik sepanjang September ini. Dengan transaksi minimal Rp75.000 kamu berhak mendapatkan gratis Beef Teriyaki Alacarte.

Ketentuannya, promo berlaku Dine In, Take Away & Drive Thru, kupon harus asli, serta tidak berlaku kelipatan dan penggabungan promo.

Sumber: @hokben_id

5. A&W Indonesia

Restoran cepat saji ternama asal Amerika Serikat ini menawarkan promo Super Deals. Berlaku sepanjang September ini. Berikut ini pilihannya:

Paket Snack dan Desserts,

8 Chicken Chunks Rp 26.500Oreo Crumbs Sundae + Popcorn and Brown Sugar Sundae Rp 20.0002 A&W RB Float Rp 24.000

Paket Sharing Meals,

3 Aroma Chicken + 1 Chicken Soup + 2 Nasi + 2 RB Reguler Rp 75.5004 Aroma Chicken + 2 Fries + 2 Lemon Tea Boba Rp 105.5006 Aroma Chicken + 2 Fries + 2 Nasi + 4 RB Reguler Rp 166.500

Paket Single Meals,

1 Aroma Chicken + 1 Nasi + 1 RB Reguler Rp 26.5001 Zesty Chicken Mixbowl + 1 RB Reguler Rp 29.5001 Deluxe Burger + 1 Fries + 1 RB Reguler Rp 52.500

Ketentuannya, Penggunaan Super Deals berlaku kelipatan. Super Deals tidak berlaku di store Bandara. Harga belum termasuk PB10 persen. Berlaku pembelian Dine-in, Delivery 14061, Drive Thru, Take away, GrabFood dan Gofood. Dan penggunaan Super Deals berlaku kelipatan.

Sumber: @awrestoranid

6. PHD Indonesia

Restoran cepat saji spesialis pitza ini juga memberikan promo menarik di sepanjang bulan ini. Yakni dengan voucher potongan senilai Rp 50.000 untuk semua menu dan free delivery. Caranya, hanya perlu download dan registrasi di aplikasi PHD yang baru.

Sumber: @phd_id.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya