Ini Dia Rekomendasi Tabungan Pendidikan Untuk yang Mau Masuk Sekolah Internasional pake BritAma Rencana

Rata-rata biaya pendidikan mengalami kenaikan sekitar 10-15% setiap tahun, maka dari itu, perlu ada perencanaan keuangan yang baik, agar di kemudian hari, Anda sebagai orang tua tidak mengalami kesulitan untuk membiayai pendidikan anak di masa depan dan rekomendasinya adalah tabungan BritAma Rencana.

oleh stella maris diperbarui 09 Jun 2024, 08:00 WIB
Diterbitkan 09 Jun 2024, 08:00 WIB
Tabungan BritAma Rencana
Tabungan BritAma Rencana/Istimewa.

Liputan6.com, Jakarta Ketika bicara soal pendidikan, artinya Anda sebagai orang tua perlu melakukan perencanaan dalam upaya menentukan masa depan si Kecil. Adanya perencanaan pendidikan, artinya Anda sedang menentukan kebijaksanaan prioritas, termasuk menyoal biaya pendidikannya. 

Apalagi saat ini, sekolah internasional menjadi salah satu pilihan bagi orangtua untuk anak-anaknya. Dipilih lantaran sekolah internasional memiliki kurikulum yang lebih unggul dan fasilitas yang lebih memadai. Namun seiring berkembangnya zaman, biaya pendidikan selalu mengalami kenaikan, termasuk di sekolah internasional. 

Rata-rata biaya pendidikan mengalami kenaikan sekitar 10-15% setiap tahun. Tinggi bukan? Mengetahui biaya pendidikan yang meningkat setiap tahun, tentunya menjadi tantangan bagi banyak keluarga, mungkin Anda salah satunya. 

Maka dari itu, perlu ada perencanaan keuangan yang baik, agar di kemudian hari, Anda sebagai orang tua tidak mengalami kesulitan untuk membiayai pendidikan anak di masa depan. Rekomendasi untuk menjawab tantangan biaya pendidikan anak yang terus meningkat setiap tahun adalah tabungan BritAma Rencana. 

BritAma Rencana adalah tabungan investasi dengan setoran tetap bulanan yang dilengkapi dengan fasilitas perlindungan asuransi jiwa bagi nasabah BRI. Ada beberapa keunggulan BritAma Rencana, yaitu: 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


1. Setoran Bulanan yang Terjangkau

BritAma Rencana memungkinkan nasabah untuk memulai tabungan dengan setoran bulanan mulai dari Rp 100 ribu. Dengan jumlah yang relatif kecil ini, produk ini dapat diakses oleh berbagai kalangan masyarakat, sehingga memudahkan mereka untuk mulai menabung tanpa menghadapi beban finansial yang berat.

 


2. Jangka Waktu Menabung yang Fleksibel

Nasabah dapat memilih jangka waktu menabung yang sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari 6 bulan hingga 20 tahun. Fleksibilitas ini memberikan kebebasan bagi nasabah untuk menyesuaikan rencana tabungan mereka sesuai dengan tujuan finansial masing-masing.

 


3. Gratis Biaya Administrasi

Salah satu keunggulan BritAma Rencana adalah tidak adanya biaya administrasi. Dengan demikian, seluruh setoran bulanan yang dilakukan oleh nasabah akan sepenuhnya masuk ke dalam tabungan mereka tanpa terpotong biaya tambahan.

 


4. Kemudahan Pembukaan Rekening

Pembukaan rekening BritAma Rencana dapat dilakukan dengan mudah kapan pun dan di mana pun melalui BRImo. Ini memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah dalam memulai rencana tabungan mereka tanpa harus mengunjungi kantor cabang bank secara fisik.

BritAma Rencana membantu Anda sebagai orang tua untuk disiplin menabung setiap bulan, sekaligus memberikan jaminan perlindungan asuransi jiwa. Dengan demikian, orang tua dapat lebih tenang menghadapi masa depan. 

Yuk, siapkan tabungan pendidikan anak sekarang juga dengan BritAma Rencana. Buka tabungan BritAma Rencana di BRImo, informasi selengkapnya cek di sini.

#TabunganBRI #TabunganBRIPasBuatmu #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

 

(*)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya