Bergaya Batman, Bintang Madrid Nekad Tantang Banteng

Ancelotti sangat geram dengan kelakuannya.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 11 Mar 2014, 07:00 WIB
Diterbitkan 11 Mar 2014, 07:00 WIB
asier Illarramendi
(Daily Mail.co.uk)

Liputan6.com, Madrid: Asier Illarramendi melakukan tindakan membahayakan akhir pekan lalu. Tampil menggunakan kostum Batman, pemain Real Madrid ini menantang sebuah banteng dalam sebuah festival kebudayaan di rumahnya, Basque.

Tentu tindakan Illarramendi ini membuat pecinta Madrid resah. Maklum, jika Illarramendi lengah, maka nyawanya bisa saja terbuang sia-sia.

Tak heran pelatih Madrid, Carlo Ancelotti langsung bertindak tegas soal ini. Ia berharap tak ada lagi pemainnya yang mengikuti jejak pemain berharga 26,4 juta pound tersebut.

"Kami punya aturan internal yang melarang pemain terlibat dalam tindakan yang membahayakan dirinya. Tapi saya tak pernah menduga seorang pemain kami akan menantang banteng," kata Ancelotti geram seperti dilansir Daily Mail.

Hukuman pemotongan gaji pun diberikan pada Illaramendi meski tak disebutkan nominalnya. "Dia telah meminta maaf pada saya dan seluruh pemain. Masalahnya sudah selesai," ujar pelatih asal Italia itu.

Baca Juga:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

Hazard Jagokan Klub Lain Untuk Juara
Muller Pantang Remehkan Arsenal
Pellegrini: Aguero Tak Dijual!
Kroos Buka Peluang ke Inggris
Bintang Roma Gagal Tampil di Piala Dunia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya