Radwanska Maju ke Putaran Tiga Prancis Terbuka

Radwanska akan bertemu Ajla Tomljanovic dari Kroasia untuk memperebutkan tempat ke putaran 16 besar.

oleh Achmad Yani Yustiawan diperbarui 29 Mei 2014, 15:25 WIB
Diterbitkan 29 Mei 2014, 15:25 WIB
Agnieszka Radwanska
Agnieszka Radwanska (Miguel Medina/AFP)

Liputan6.com, Paris: Petenis unggulan ketiga Agnieszka Radwanska melaju ke putaran ketiga turnamen Prancis Terbuka. Petenis asal Polandia ini, maju ke babak selanjutnya setelah menang 6-3, 6-4 atas lawannya dari Republik Ceko, Karolina Pliskova, Rabu (28/5/2014) waktu setempat.

Radwanska selanjutnya akan menghadapi Ajla Tomljanovic dari Kroasia untuk merebutkan tempat ke putaran 16 besar.  Ajla Tomljanovic maju ke putaran ketiga setelah mengalahkan Elena Vesnina dari Rusia.

Radwanska termasuk pemain yang paling awal melaju ke putaran kedua pada pembukaan pertandingan grand slam kedua tahun ini yang berlangsung lapangan Philippe Chatrier. Ketika itu dia menang 6-3 6-0 atas Zhang Shuai.

Kejutan mewarnai turnamen ini, setelah petenis peringkat satu dunia serta juara bertahan Serena Williams tersingkir di babak kedua. Serena disingkirkan oleh petenis tidak ternama asal Spanyol, Garbine Muguruza dengan skor telak 2-6, 2-6.

Serena menyusul kakaknya, Venus yang juga tersingkir di babak kedua pada hari yang sama. Venus dikalahkan pemain Slovakia berusia 19 tahun, Anna Schmiedlova dalam tiga set 6-2, 3-6, 4-6.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya