Persija Isyaratkan Turunkan Duet "Bo-Bo" Lawan Sriwijaya

Boakay Edy Foday memiliki skill olah bola bagus yang bisa dikombinasikan dengan Bosjnak di lini depan.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 08 Jun 2014, 15:20 WIB
Diterbitkan 08 Jun 2014, 15:20 WIB
Persija Hajar Persijap 4-1
Ivan Bosnjak (Persija) dipeluk Boakay Eddie Foday usai berhasil menjebol gawang Persijap Jepara saat berlaga di stadion GBK Jakarta, (26/5/2014). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Palembang: Persija Jakarta kemungkinan akan menurunkan duet striker Ivan Bosjnak dan Boakay Eddy Foday (Bo-Bo) di laga kontra Sriwijaya dalam laga lanjutan ISL 2014, Minggu (8/6/2014) malam di Stadion Gelora Sriwijaya.

Dua bomber asing "Macan Kemayoran" itu terakhir bermain bersama saat menggilas Persijap Jepara dengan skor 4-1 di SUGBK, 26 Mei lalu. Berlabuhnya Boakay ke Persija dari Persipura mulai memberikan angin segar buat tim Ibukota Indonesia itu. Dalam pertandingan itu, BoBo masing-masing mencetak satu gol.

Asisten pelatih Persija, Hendri Susilo mengungkapkan, tidak menutup kemungkinan staff pelatih akan menurunkan duet BoBo dengan formasi 4-4-2.

"Sangat mungkin sekali keduanya bisa bermain bersama. Boakay mempunyai skill olah bola bagus dan bisa berkombinasi dengan Bosnjak," ucap asisten pelatih Persija, Hendri Susilo saat dihubungi Liputan6.com.

Menatap pertandingan kontra Sriwijaya FC, Persija berada dalam kepercayaan diri tinggi. Dalam dua pertandingan terakhir, Persija sukses memetik dua kemenangan. Akhir pekan lalu, tim yang identik dengan warna oranye itu memetik kemenangan dengan skor 1-0 atas Persik Kediri.

Selain memberikan sinyal akan menurukan duet Bosjnak dan Boakay, Hendri menambahkan, tidak tertutup kemungkinan pihaknya bakal memainkan Ponaryo Astaman yang dipinjam dari PSM Makassar.

"Kondisi Ponaryo sangat bagus saat latihan kemarin. Dia bisa ditandemkan dengan Egi Melgiansyah di lini tengah," kata Hendri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya