Ferdinand Tak Mau Ketinggalan Selfie Bareng Reporter Seksi

Cukup banyak wanita cantik yang bertugas melaporkan Piala Dunia 2014 langsung dari Brasil.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 24 Jun 2014, 04:05 WIB
Diterbitkan 24 Jun 2014, 04:05 WIB
6 Reporter Seksi yang Bikin 'Hot' World Cup 2014
Nama Jale Berahimi makin dikenal setelah ia memposting foto-fotonya termasuk saat ia memposting foto bersama Rio Ferdinand melalui akun facebook miliknya (facebook.com)

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Penyelenggaraan Piala Dunia 2014 menjadi perhatian utama seluruh dunia di musim panas ini. Oleh karena itu, media-media di dunia berlomba-lomba menyajikan informasi mengenai turnamen empat tahunan itu.

Tak hanya mengirimkan wartawan laki-laki, beberapa media juga menugaskan reporter wanita untuk meliput Piala Dunia 2014. Kehadiran reporter cantik nan seksi menjadi penyejuk di tengah sengitnya persaingan di Brasil.

Cukup banyak wanita cantik yang bertugas melaporkan Piala Dunia 2014 langsung dari Brasil. Di antara wanita-wanita cantik yang bertugas meliput Piala Dunia 2014, ada seorang reporter asal Kosta Rika bernama Jale Berahimi. Seperti dilansir Daily Mail, Jale langsung populer di Piala Dunia karena posting foto-fotonya saat liputan.

Peace: Berahimi will be present on Tuesday to see Costa Rica's final game against England in Group D



Teranyar yaitu ketika dia berpose bareng eks bek timnas Inggris, Rio Ferdinand. Ferdinand memang menjadi komentator bagi BBC selama Piala Dunia di Brasil. Ferdinand akan mengomentari pertandingan 'kurang penting' bagi Kosta Rika lawan Inggris nanti.

Memang, Ferdinand dan Jale bakal berbeda dukungan. Tapi Ferdinand tetap enjoy berpose dengan wanita berambut cokelat ini. Dia bahkan rela memposting gambar berduanya di twitter Jale @JaleBerahimi.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya