Sensasi Juara Dunia Setara Bertemu Model Seksi Brasil

Bek dari klub Borussia Dortmund itu mengaku impian meraih trofi Piala Dunia ini sama dengan impiannya bertemu model seksi Adriana Lima.

oleh Arry Anggadha diperbarui 16 Jul 2014, 06:45 WIB
Diterbitkan 16 Jul 2014, 06:45 WIB
Adriana Lima

Liputan6.com, Jakarta - Bek Jerman Mats Hummels akhirnya mewujudkan impiannya meraih trofi Piala Dunia. Bek dari klub Borussia Dortmund itu mengaku impian meraih trofi Piala Dunia ini sama dengan impiannya bertemu model seksi Adriana Lima.

Hal itu diungkapkan Hummels di twitter sesaat setelah merebut trofi Piala Dunia. Jerman menjadi juara dunia setelah mengalahkan Argentina 1-0 di babak final.

"Ada tiga hal dalam hidup saya pertama menjadi juara dunia, kedua berada di 10 besar pemain terbaik, dan ketiga bertemu Adriana Lima," kata Hummels seperti dikutip dari El Balon Rosa.

Menurutnya, tiga hal itu tak mungkin menjadi kenyataan. "Saya pikir sensasi ketiganya sama dan saya pikir tak mungkin terjadi. Sekarang saya sulit memilih mana yang terbaik dari ketiganya."

Adriana Lima adalah model cantik dari Brasil. Dia dikenal sebagai model pakaian dalam Victoria Secret sejak 2000.

Baca Juga:
Video 5 Gol Berkelas di Piala Dunia 2014
Ini Penyebab Kegagalan Argentina Menurut Rihanna
Aksi Presenter Wanita Bacakan Berita Piala Dunia Tanpa Busana

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya