Napoli Dapatkan Michu

Swansea City mengumumkan Michu telah menyelesaikan proses kepindahan ke Napoli dengan status pemain pinjaman.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 18 Jul 2014, 03:28 WIB
Diterbitkan 18 Jul 2014, 03:28 WIB
swansea-v-valencia-galeri2-130920a.jpg
Pemain Swansea City Miguel Michu berselebrasi setelah mencetak gol saat laga pertandingan Valencia melawan Swansea di stadion Mestalla, Valencia. (AFP/Jose Jordan)

Liputan6.com, Napoli: Penyerang Swansea City, Michu, dalam beberapa pekan terakhir telah banyak dikaitkan bakal pindah ke Napoli pada musim panas ini. Ternyata rumor itu bukan isapan jempol belaka.

Seperti dilansir Football Italia, Kamis (17/7/2014), Swansea telah mengkonfirmasi pemain berusia 28 tahun itu telah menyelesaikan proses kepindahan ke Napoli. Dalam kesepakatan tersebut, skuat yang dilatih Rafael Benitez ini memiliki opsi untuk mengontrak Michu secara permanen pada akhir musim mendatang.

"Swansea City dapat mengkonfirmasikan Michu telah bergabung dengan Napoli dengan opsi setuju untuk membeli," demikian pernyataan di situs Swansea. "Pemain berusia 28-tahunitu menyelesaikan tes medis sebelumnya dan sekarang akan bergabung dengan skuat Rafael Benitez menjelang kompetisi baru."

Michu direkrut Swansea dari Rayo Vallecano pada musim panas 2012. Di musim pertamanya, Michu membawa klub asal Wales itu meraih trofi Piala FA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya