Jelang Lawan Persib, Bendol Nasihati Wonderkid Persija

Bendol ingin semua pemain mudanya menunjukkan performa terbaiknya saat menghadapi Maung Bandung.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 09 Agu 2014, 20:50 WIB
Diterbitkan 09 Agu 2014, 20:50 WIB
persija-4-131229a.jpg
Meski belum bisa tampil 100 persen, namun Pelatih Persija, Benny Dollo yakin anak-anak asuhnya mampu menekuk dua tim asing dari Malaysia dan Thailand serta Arema Cronus (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia (ISL). Pesan khusus pun diberikan pelatih 'Macan Kemayoran', Benny Dollo kepada pemain muda.

Stadion Utama Gelora Bung Karno akan menjadi saksi pertarungan klasik yang dimulai sejak tahun 1930-an itu. Laga tersebut akan berlangsung pada Minggu (10/8/2014) pukul 15.30 WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Bendol (sapaan akrab Benny Dollo) meminta pemain muda Macan Kemayoran seperti Dani Saputra hingga Ramdani Lestaluhu tidak sembunyi dan mengandalkan pemain senior.

Bendol ingin semua pemain mudanya menunjukkan performa terbaiknya saat menghadapi Maung Bandung (julukan Persib)."Di pertandingan nanti, kalian tidak boleh di belakang Ismed atau Fabiano. Percaya diri saja," kata Bendol saat memimpin latihan di Sawangan.

"Saya berharap mereka bekerja keras di pertandingan melawan Persib. Mereka harus cepat berkembang agar bisa menyetarakan diri dengan Ismed, Fabiano dan Ponaryo Astaman," dia memberikan penegasan.

Baca Juga:
Jelang Persib-Persija, Pentolan Viking Meninggal
Jakmania Akan Berikan Penghormatan Terakhir Bagi Panglima Viking
Di Maria Telah Merapat ke MU?

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya