Kiprah Inter Milan Bakal Seperti Barcelona

Walter Mazzarri optimistis tim yang dibesutnya, Inter Milan bisa bangkit dan meniru kejayaan Barcelona.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 05 Sep 2014, 19:35 WIB
Diterbitkan 05 Sep 2014, 19:35 WIB
img_mazzarri-100311.jpg
Gaya pelatih Napoli Walter Mazzarri saat memberi instruksi kepada anak-anak asuhannya di laga Serie A menjamu Napoli di Stadio San Paolo, Naples, 9 Januari 2011. Napoli unggul 3-0.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan mengalami masa suram usai meraih treble winners pada tahun 2010. Walter Mazzarri optimistis tim yang dibesutnya bisa bangkit dan meniru kejayaan Barcelona.

Menurut Mazzarri, hal yang dialami Inter saat ini pernah dirasakan oleh Barcelona. Di awal abad 20, raksasa Spanyol itu pernah mengalami masa suram sebelum diambil alih Pep Guardiola pada tahun 2008.



"Hal yang kami alami juga pernah terjadi pada Barcelona. Kami adalah sebuah proyek yang berjalan dengan membutuhkan waktu," kata Mazzarri, dikutip dari Soccerway.

Keyakinan Mazzarri kalau Inter bisa bangkit dari keterpurukan karena mereka sudah mendatangkan pemain sesuai kebutuhan tim, seperti Nemanja Vidic, Yann M'Villa dan Pablo Daniel Osvaldo.

"Sebuah siklus baru telah dimulai. Kami akan kembali ke jalur kemenangan. Saya berharap, tim ini bisa kembali ke Liga Champions," mantan pelatih Napoli itu mengakhiri.


Baca Juga:
Pemain Anyar MU Akhirnya Dapat Visa Kerja
Pelatih Ini Sebut Lionel Messi Otoriter
5 Wanita Seksi Ini Jago Akrobatik di Motor

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya