Dalglish Bela Reaksi Keane Terhadap Mourinho

Kala itu, Mourinho menawarkan manajer Paul Lambert serta Keane berjabat tangan beberapa menit sebelum pertandingan berakhir.

oleh Ulul Azmi diperbarui 11 Okt 2014, 19:15 WIB
Diterbitkan 11 Okt 2014, 19:15 WIB
Mantan Manajer Liverpool, Kenny Dalglish
Mantan Manajer Liverpool, Kenny Dalglish

Liputan6.com, London - Kenny Dalglish mendukung sepenuhnya tindakan asisten manajer Aston Villa, Roy Keane yang mengacuhkan tawaran manajer Jose Mourinho saat bertemu dalam lanjutan liga Premier, 27 September silam.

Kala itu, Mourinho menawarkan manajer Paul Lambert serta Keane berjabat tangan beberapa menit sebelum pertandingan berakhir. Pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu sendiri dimenangi Chelsea dengan skor 3-0.

Keduanya merasa dilecehkan. Bahkan Lambert sampai harus menunjukan jam tangannya kepada Mou untuk menjelaskan bahwa akhir pertandingan masih menyisakan beberapa menit lagi.

"Saya mungkin tidak akan menjabat tangannya, apabila saya berada dalam situasi yang sama seperti Keane," kata Dalglish seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (11/1/0/2014).

"Posisi Mourinho kini memang tengah di puncak klasemen. Maka dari itu, banyak hal yang bisa Anda lakukan jika berada di posisi tersebut," tambah mantan manajer Liverpool itu.

Ya, sekarang ini Chelsea menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Premier dengan koleksian 19 poin setelah tujuh pekan bergulir. Mereka unggul lima poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya