Persebaya vs Persib Jadi Laga Pembuka Putaran Kedua Grup L

Konate Ingin Persib menyapu bersih semua laga diputaran kedua babak 8 besar ISL

oleh Muhammad Ridwan diperbarui 15 Okt 2014, 19:39 WIB
Diterbitkan 15 Okt 2014, 19:39 WIB
Makan Konate
Makan Konate (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Persebaya vs Persib berakhir dengan skor 1-1. Laga yang digelar di Stadion Bung Tomo markas Bajul Ijo itu menjadi laga penutup Maung Bandung diputaran pertama babak 8 besar Indonesia Super League (ISL) musim ini.

Namun seharusnya Persib bisa memenangkan laga tersebut jika gol tan tan tidak dianulir wasit, hal itu diungkapkan oleh Makan Konate yang mencetak satu gol di pertandingan itu.

"Persebaya tim kuat. Kemarin kita tidak bisa menang walau seharusnya bisa menang 2-1 karena gol Tantan dinilai offside. Tapi itulah sepak bola. Skor itu menurut saya tidak buruk, main tandang bisa mendapatkan poin. Di putaran kedua kita bisa membalasnya dengan tiga poin,"

Selain itu Konate juga menginginkan timnya bisa menyapu bersih seluruh laga pada putaran kedua dan ia akan berusaha untuk meraih hal tersebut.

"Targetnya menang di tiga pertandingan. Lawan Persebaya, Mitra Kukar lalu PBR. Saya percaya tim saya bisa mendapatkan minimal enam poin di Bandung. Insya Allah. Tapi kita akan berusaha dan berharap selalu menang," kata Konate seperti yang dikutip dari laman Resmi Persib.

Pertarungan Persebaya vs Persib pekan depan akan menjadi laga pembuka grup L di babak 8 besar ISL putaran kedua ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya