Cambiaso Vs Gerrard: Komando 2 Pemain Uzur

Esteban Cambiasso punya segudang pengalaman untuk melawan tim-tim besar.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 02 Des 2014, 18:03 WIB
Diterbitkan 02 Des 2014, 18:03 WIB
Leicester City vs Liverpool
Leicester City vs Liverpool (Liputan6.com/Sangaji)

Liputan6.com,Leicester- Komando dua pemain uzur akan menentukan hasil pertandingan Leicester City kontra Liverpool di King Power Stadium, Rabu (3/12/2014) dini hari WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Kedua pemain yang akan dibahas Liputan6.com sama-sama berusia 34 tahun.

Di kubu Leicester City, ada Esteban Cambiasso. Memang ini adalah musim pertamanya di Liga Premier Inggris, tapi Cambiasso punya segudang pengalaman untuk melawan tim-tim besar.

Mantan gelandang Inter Milan itu, juga cukup sukses di tahun pertamanya berkiprah di tanah Britannia. Cambiasso sudah bermain sebanyak sembilan kali atau selama 639 menit bersama The Foxes (sebutan Leicester City).

Pria berkepala plontos itu juga sudah mencetak dua gol. Cukup impresif untuk pemain berkebangsaan Argentina tersebut. Tentu saja, kematangannya di lini tengah dibutuhkan The Foxes untuk melepaskan diri dari jurang degradasi.

Sementara itu, kapten Liverpool, Steven Gerrard akan memikul tanggung jawab di lini tengah pasukan Brendan Rodgers. Banyak harapan dari fans The Reds --sebutan Liverpool-- dipundak Gerrard.

Ya, para fans tentu berharap Stevie G --sapaan akrab Gerrard-- bisa membantu Liverpool untuk meraih kemenangan kedua secara beruntun, setelah menelan tiga kekalahan di Liga Premier.

Tidak hanya itu saja, Gerrard diharapkan mampu mempersembahkan kemenangan pertama untuk The Anfield Genk di kandang lawan setelah di dua partai sebelumnya berakhir dengan kekalahan.

Gerrard sendiri sudah memperkuat Liverpool dalam 13 pertandingan atau 1095 menit. Gelandang asal Inggris itu sudah mencatatkan dua gol dan satu assists.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya