Inter Tundukkan Chievo di Babak Pertama

Untuk sementara Inter unggul lewat gol Mateo Kovacic.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 16 Des 2014, 03:50 WIB
Diterbitkan 16 Des 2014, 03:50 WIB
Inter Tundukkan Chievo di Babak Pertama
Untuk sementara Inter unggul lewat gol Mateo Kovacic. (Twitter/@Inter)

Liputan6.com, Verona - Chievo Verona yang betindak sebagai tuan rumah untuk sementara tertinggal dari tamunya, Inter Milan. Bermain di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Selasa (16/12/2014) dinihari WIB, Chievo yang tampil cukup dominan kebobolan melalui aksi Mateo Kovacic.

Inter sebenarnya sempat kewalahan meladeni agresivitas The Flying Donkeys. Namun perlahan mereka bangkit dan mampu mengimbangi permainan tuan rumah.

Di menit 9 Chievo mendapat peluang melalui sundulan Alberto Paloschi. Namun bola mengenai kaki Samir Handanovic. Serangan balasan dilakukan I Nerazzurri. Hingga pada akhirnya gol tercipta saat laga memasuki menit 19.

Berawal dari aksi Yuto Nagatomo di sisi kanan pertahanan Chievo. Bola kemudian diarahkan ke kotak penalti dan disambut tandukan Mauro Icardi. Kovacic yang berdiri tanpa kawalan langsung melepaskan tembakan keras yang gagal dibendung kiper Chievo, Albano Bizzarri.

Chievo coba membalas. Namun Inter tak begitu saja memberikan keleluasaan pada Paloschi dan kawan-kawan. Jual beli serangan diperagakan kedua kubu. Namun skor 1-0 tetap bertahan hingga turun minum.

Susunan pemain:
Chievo: Bizzarri; Sardo, Gamberini, Cesar, Biraghi; Birsa, Izco, Radovanovic, Hetemaj; Paloschi, Meggiorini

Inter: Handanovic; Nagatomo, Ranocchia, Juan Jesus, D’Ambrosio; Guarin, Medel, Kuzmanovic; Kovacic; Palacio, Icardi

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya