Sagna Ingin Ulang Kenangan Indahnya Bersama ManCity

Pemain asal Prancis itu berharap bisa memenangkan kompetisi FA Cup bersama Manchester City.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 03 Jan 2015, 14:55 WIB
Diterbitkan 03 Jan 2015, 14:55 WIB
Bacary Sagna
Bacary Sagna (telegraph.co.uk)

Liputan6.com, Manchester - Bek Manchester City, Bacary Sagna berharap timnya bisa memenangkan kompetisi FA Cup musim 2014/2015. Ia ingin kenangan manisnya bersama Arsenal musim lalu terulang di kubu The Citizens.

"Saya pikir ini trofi yang bagus. Persaingan di sini sangat baik dan ini kompetisi yang sulit dimenangi," kata Sagna pada Daily Mail.

"Tahun lalu saya punya kesempatan memenangkannya dengan Arsenal meski saat itu kami berada dalam kondisi yang sulit. Bagi saya memenangkan FA Cup sangat berarti dan saya ingin mengulanginya lagi," tambah sang pemain.

Minggu (4/1/2015) Sagna dan timnya bakal melakoni pertandingan melawan Sheffield Wednesday di babak ketiga FA Cup. Pertandingan tersebut digelar di markas City, Etihad Stadium.

Lanjut ke halaman berikutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Kenangan bersama Arsenal

Bacary Sagna
Bacary Sagna (ADRIAN DENNIS / AFP)

Musim lalu, Sagna yang masih memperkuat Arsenal berhasil mengangkat trofi juara FA Cup usai mengalahkan Hull City. Bertanding di Wembley Stadium, kubu Meriam London menang 3-2 setelah sempat tertinggal dua gol lebih dulu.

Menanggapi kemenangan tersebut, Sagna mengaku bangga. Ia senang bisa mengantarkan Arsenal meraih trofi sebelum hengkang ke Manchester City.

"Saya ingat, kami kebobolan dua gol dalam waktu yang terbilang cepat. Saat itu yang ada di dalam pikiran saya adalah tekad untuk membalikan keadaan," ucapnya.

"Gelar FA Cup adalah piala pertama dan terakhir yang saya raih bersama Arsenal. Jadi bagi saya, hal tersebut selalu terkesan istimewa. Segalanya sungguh emosional karena saya telah menghabiskan delapan tahun dengan Arsenal," pungkasnya.

 

Baca juga:

Resmi, Liverpool Lepas Steven Gerrard

4 Bintang La Liga yang Bisa Didapatkan Secara Gratis

Juventus Pantau Pemain MU dan Tottenham

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya