Resmi, Liverpool Lepas Steven Gerrard

Kepastian ini diumumkan secara langsung di situs resmi Liverpool.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 02 Jan 2015, 16:29 WIB
Diterbitkan 02 Jan 2015, 16:29 WIB
Steven Gerrard
Steven Gerrard

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool secara resmi mengumumkan bakal melepas Steven Gerrard di akhir musim nanti. Kedua belah pihak sepakat tidak memperpanjang kontrak kerja sama yang akan berakhir Juni 2015 mendatang.

"Ini menjadi keputusan terberat dalam karier saya. Saya mengumumkan keputusan ini sekarang agar manajer tim tidak terganggu dengan berbagai spekulasi soal masa depan saya," ucap Gerrard yang dimuat di situs resmi Liverpool.

"Liverpool FC telah menjadi bagian dari hidup saya. Sangat sulit mengucapkan selamat tinggal. Tapi saya rasa ini keputusan terbaik untuk semua termasuk keluarga dan klub sendiri," tambahnya.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/789040/original/085399500_1420192499-Gerrard.jpg

Soal klub barunya nanti, Gerrard belum mengungkapkannya ke hadapan publik. Yang pasti ia tidak akan pindah ke klub yang jadi pesaing Liverpool di liga domestik.

"Saya akan terus bermain meski saya sendiri masih belum tahu dimana saya akan bermain. Saya hanyabisa katakan bahwa saya tak akan bermain untuk klub yang bersaing dengan Liverpool. Hal itu tak pernah bisa saya bayangkan," jelasnya.

"Keputusan ini dibuat agar saya bisa mengalami sesuatu yang berbeda dalam karier dan hidup saya. Saya ingin berterima kasih pada semua rekan tim dan seluruh staf atas bantuan mereka. Di sini adalah tempat yang istimewa. Harapan saya, semoga di masa depan nanti dapat kembali untuk melayani Liverpool lagi," sambung sang pemain.

Gerrard tercatat membela Liverpool sejak ia menempuh pendidikan sepak bola. Ia dipercaya menghuni tim senior pada 1998 lalu dan sejak saat itu perannya di lini tengah tidak tergantikan pemain lain.

 

Baca juga:

Cerci Sudah Lama Ingin Gabung ke Milan

Kecewa dengan Wasit, Mourinho Ogah Dihukum

Akhir Musim, MU Tentukan Masa Depan Falcao

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya