Calon Pemain Baru Inter Ternyata Fans Juventus

"Di Italia saya mendukung Juve. Sebagai seorang anak saya sangat antusias tentang Zidane dan Del Piero," kata Lukas Podolski.

oleh Bogi Triyadi diperbarui 04 Jan 2015, 02:44 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 02:44 WIB
Lukas Podolski
Lukas Podolski (dailymail.co.uk)

Liputan6.com, Milan - Lukas Podolski telah menjalani tes medis bersama Inter Milan di Milan, Sabtu (3/1/2014) pagi waktu setempat. Usai menjalani tes medis, pemain Timnas Jerman tersebut diharapkan bisa langsung ambil bagian dalam sesi latihan pertama bersama skuat asuhan Roberto Mancini itu di Appiano Gentile. Namun, belum selesainya proses transfer dari Arsenal membuat Podolski tidak bisa ikut bergabung.

Podolski bergabung dengan Inter dengan status sebagai pemain pinjaman dengan opsi untuk membeli pada akhir musim ini. "Saya sudah berbicara dengan Mancini dan saya pikir dia merupakan pelatih yang hebat. Apa yang ingin saya ucapkan pada fans? tentunya saya senang di sini. Forza Inter," kata Podolski kepada situs resmi klub.

Namun, tahukah Anda jika Podolski adalah fans Juventus. Hal itu terungkap dalam wawancara Podolski dengan La Gazzetta dello Sport pada 2007, setelah skandal Calciopoli yang melibatkan Juve terungkap.

"Di Italia saya mendukung Juve. Sebagai seorang anak saya sangat antusias tentang Zidane dan Del Piero, "kata Podolski pada saat itu. "Sekarang mereka berada di Serie B - dan itulah mengapa Inter memenangkan Scudetto. Saya penggemar nyata sepak bola Italia dan cinta Juve. Ah, Inter pantas mendapatkannya ... "

Komentar Podolski itu tentu tidak mengenakan bagi fans Inter. Apalagi, ia bisa membuat debut bersama Inter saat melawan Juventus pada 7 Januari mendatang.

Baca juga:

Gerrard Dipastikan Merapat ke MLS

Ditonton Torres, Atletico Bekuk Levante

Mourinho Waspadai Potensi Kejutan Tim Gurem

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya