Satu Lagi Penggawa MU Masuk Radar Juventus

Kendala Juve adalah besarnya gaji Falcao.

oleh Thomas diperbarui 04 Jan 2015, 07:49 WIB
Diterbitkan 04 Jan 2015, 07:49 WIB
allegri-120924-logo

Liputan6.com, Turin- Juventus kembali tertarik dengan pemain Manchester United. I Bianconeri siap menampung bomber Radamel Falcao Garcia musim panas mendatang.

The Mirror mengklaim Juventus kembali naksir terhadap Falcao. La Vecchia Signora sudah dikaitkan dengan Falcao sejak musim lalu. Namun ketika itu Juve kalah bersaing dengan MU.

MU berhasil mencapai kesepakatan dengan Monaco untuk meminjam Falcao selama semusim. The Red Devils juga memiliki opsi mempermanenkan Falcao di akhir musim.

Kabarnya MU tidak akan menggunakan opsi mempermanenkan Falcao. Manajer Louis van Gaal tidak terlalu terkesan dengan penampilan Falcao yang baru mencetak tiga gol dari 15 penampilan.

Situasi ini membuat Juve kembali berpikir untuk merekrut eks pemain FC Porto dan Atletico Madrid itu. Falcao dibutuhkan untuk mendongkrak prestasi Juve di kancah Eropa.

Sama seperti musim lalu, kendala utama Juve mendapatkan Falcao adalah besarnya gaji mantan pemain River Plate tersebut. Falcao menerima gaji per pekan 300.000 pounds.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya