Top 5: Kabar Messi Terus Disoroti

Berikut daftar top 5 kanal Bola Liputan6.com edisi 7 Januari 2015.

oleh Bagusthira Evan Pratama diperbarui 08 Jan 2015, 10:50 WIB
Diterbitkan 08 Jan 2015, 10:50 WIB
Lionel Messi
Bintang Barcelona Lionel Messi

Liputan6.com - Penyerang Barcelona, Lionel Messi kian sering menghiasi media massa. Pemain kebangsaan Argentina itu dikabarkan berselisih dengan pelatihnya, Luis Enrique hingga muncul isu bahwa ia bakal hengkang di musim panas nanti.

Kabar tersebut menyita perhatian pembaca setia Liputan6.com. Pada edisi 7 Januari 2014, informasi seputar perselisihan Messi dengan Enrique laris disimak pembaca.

Selain berita tersebut, ada empat artikel menarik lainnya yang sukses menempati deretan top 5. Berikut ulasan singkatnya;

1. Berseteru dengan Messi, Siap-siap Tinggalkan Barcelona!
Luis Enrique dikabarkan berselisih paham dengan Lionel Messi. Pelatih Barcelona itu bahkan mencadangkan Messi saat timnya menghadapi Real Sociedad 4 Januari 2015 lalu.

Melihat ke belakang, Enrique bukanlah satu-satunya orang yang punya hubungan tak baik dengan Messi. David Villa, Gerardo Martino, Zlatan Ibrahimovic, dan Isaac Cuenca juga sempat berselisih dengan sang mega bintang. Akibatnya, nama-nama tersebut terdepak dari skuat Los Blaugrana.

2. 5 Mantan Pemain Chelsea yang Bersinar di Klub Baru
Chelsea sebagai salah satu raksasa di Liga Premier Inggris dikenal sering melahirkan atau menemukan bakat-bakat terbaik dari berbagai negara. Namun klub milik Roman Abramovich itu juga terkenal sebagai tim yang sering membuang para pemain bintangnya.

Dalam 10 tahun terakhir setidaknya ada lima pemain buangan Chelsea yang justru meraih kesuksesan di klub lain. Mereka adalah Thiago Mendes, Kevin de Bruyne, Juan Mata, Arjen Robben dan Frank Lampard.

3. MU Semakin Serius Boyong Hummels
Manchester United masih berusaha keras mendatangkan bek baru di musim ini. Dari sekian banyak incarannya, salah satu pemain yang paling dekat dengan kubu Setan Merah adalah Mats Hummels.

MU kabarnya bakal merekrut Hummels dengan harga 30 juta poundsterling. Sosoknya diharapkan bisa mengganti peran mantan bek tangguh MU, Nemanja Vidic yang hengkang ke Inter Milan.

4. Winger Lincah Persija Sebut Persib Pesaing Serius di ISL 2015
Pemain Persija Jakarta, Ramdhani Lestaluhu punya penilaian tersendiri soal pesaing terberat timnya di Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Menurutnya, Persija akan sulit menghadapi Persib dan Persipura.

"Menurut saya Persib dan Persipura karena mereka tak begitu banyak rombak tim, hanya tambahan satu atau dua pemain. Jadi, lebih kompak dari yang lain," ucapnya.

5. Formasi 'Gila' Sampdoria Lawan Lazio
Pelatih Sampdoria Sinisa Mihajlovic memainkan formasi 'gila' saat menghadapi Lazio dalam lanjutan Liga Serie A Italia di Stadion Olimpico, Selasa (6/1/2015) kemarin. Ia memainkan formasi 0-0-10.

Seperti dilansir Metro, dengan formasi itu, 10 pemain Sampdoria berdiri sejajar di garis tengah lapangan. Begitu wasit Giampaolo Calvarese membunyikan peluit tanda laga dimulai dibunyikan, mereka mencoba melancarkan serangan cepat dan berharap para pemain Lazio lengah.

Sayang, taktik tersebut tidak berjalan dengan baik. Justru Lazio yang mampu mencetak tiga gol ke gawang Sampdoria pada laga itu. Ketiga gol itu masing-masing dicetak Marco Parolo, Felipe Anderson, dan Filip Dordevic.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya