Juventus Disarankan Tak Beli Sneijder

Moggi meminta Juve jangan membeli Sneijder.

oleh Thomas diperbarui 09 Jan 2015, 23:29 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 23:29 WIB
img_sneijder-300.jpg
Aksi Wesley Sneijder setelah Belanda dikalahkan Spanyol pada partai final PD 2010 di Johannesburg, 11 Juli 2010. AFP PHOTO/PEDRO UGARTE

Liputan6.com, Turin- Juventus dikabarkan tidak lama lagi akan merampungkan transfer gelandang serang Wesley Sneijder dari Galatasaray. Pemain asal Belanda itu diyakini sudah mencapai kata sepakat dengan Juve seputar gaji.

Pelatih Juve Massimiliano Allegri sangat menginginkan Sneijder di bursa transfer Januari. Allegri perlu gelandang serang karena sekarang mengandalkan formsi 4-3-1-2.

Rencana Juve memiliki Sneijder ditentang mantan direktur olahraga mereka Luciano Moggi. Pria yang sekarang jadi pengamat sepak bola itu menilai Sneijder tak layak membela Juventus.

Menurut Moggi, bila Juve butuh pemain baru untuk memperkuat tim utama maka I Bianconeri melakukan kesalahan dengan membeli Sneijder. Pasalnya Sneijder sudah tidak sebagus sewaktu di Inter Milan.

"Sneijder? Saya tidak akan merekrutnya jika saya yang bertanggung jawab. Sneijder tidak terlalu berprestasi dalam beberapa tahun terakhir dan tidak akan memperkuat tim," tutur Moggi kepada Radio Crc.

"Akan tepat bila Juve merekrutnya untuk menambahkan sesuatu dari bangku cadangan tapi dia tidak berada pada tingkat untuk menjadi starter," tegas Moggi.

Baca Juga

Madrid Ikut Buru Messi?

Sneijder Ngotot Pindah ke Juventus

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya