PSG Gandeng Sponsor asal Indonesia

Sponsor asal Indonesia ini bakal tercantum di situs resmi PSG.

oleh Defri Saefullah diperbarui 09 Jan 2015, 22:12 WIB
Diterbitkan 09 Jan 2015, 22:12 WIB
PSG vs Barcelona

Liputan6.com, Jakarta: Klub asal Prancis,Paris Saint-Germain (PSG) menggandeng salah satu produk minuman asal Indonesia, SuperO2 yang merupakan produk unggulan Garuda Food Group. Seperti rilis yang diterima Liputan6.com, kerjasama ini merupakan kerjasama strategis.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) dengan pihak PSG akan dilaksanakan di Car Free Day (CFD), Jakarta pada 18 Januari 2015 mendatang, bersamaan dengan diluncurkannya varian terbaru produk minuman ini.

Pada saat bersamaan juga akan diadakan lelang Jersey bersertifikat resmi dari PSG yang telah ditandatangani oleh pemain andalan PSG yakni Zlatan Ibrahimovic (Swedia), Thiago Silva (Brasil), Blaise Matuidi (Prancis), David Luiz (Brasil) dan Javier Pastore (Argentina).

"Kami menemukan bahwa PSG sejalan dengan visi dari varian produk terbaru kami dan sebaliknya PSG pun mendapati bahwa SuperO2 sangat cocok dengan kriteria mereka sebagai partner. Karena kecocokan ini, maka kami dan PSG mengikatkan diri dalam suatu kemitraan," ujar Narto Sunarno, Marketing Manager GarudaFood Group.

Kemitraan ini menjadikan produk minuman ini sebagai Indonesia Regional Partner resmi klub dan berhak dimuat dalam PSG official website club. Ini bukan kali pertama produk Indonesia jadi sponsor klub-klub Eropa.

Baca juga:

Striker Roma Ini Setuju Pindah ke Milan

Ranking FIFA: Jerman di Puncak, Indonesia Tak Beranjak

Resmi, Winger Lincah Bayern Gabung Inter Milan

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya