Mantan Gelandang Milan Ini Sudah Dihubungi Inter

Adel Taarabt tengah mencari klub yang berpeluang tampil di kompetisi Eropa.

oleh Risa Kosasih diperbarui 14 Jan 2015, 18:59 WIB
Diterbitkan 14 Jan 2015, 18:59 WIB
Mantan Gelandang Milan Ini Sudah Dihubungi Inter
Adel Taarabt tengah mencari klub yang berpeluang tampil di kompetisi Eropa.

Liputan6.com, London - Klub Liga Premier Queens Park Rangers saat ini berada di zona degradasi. Mengetahui hal tersebut, gelandang QPR Adel Taarabt tengah mencari klub yang berpeluang tampil di kompetisi Eropa.

Seperti yang diungkapkan Taarabt kepada Tuttomercato, dirinya telah melakukan kontak dengan klub Serie A Inter Milan. "Inter mengontak saya, dan mereka memastikan kondisi fisik saya," kata Taarabt.

"Saya rasa negosiasi telah mencapai tahap yang melibatkan pemain QPR yang tengah diminati Inter. Situasi ini agak rumit," sambung pemain yang pernah dipinjamkan ke AC Milan ini. Taarabt mengatakan kalau agennya segera mencarikan solusi untuk rencana kepindahannya.

"Saya ingin pindah. Ada beberapa kontak dengan klub Italia, kita akan melihat apa yang terjadi. Saya ingin bermain untuk berjuang mendapat tempat di Eropa," sambung Taarabt.

"Saya sudah berlatih keras, meskipun saya tidak banyak bermain. Kondisi fisik saya baik-baik saja," tegas sang pemain. Taarabt membuat 14 penampilan untuk Milan musim lalu. Dia mencetak empat gol dan menyumbangkan dua assist.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Redknapp Tertekan

Klub asal London Queens Park Rangers akan menjamu Manchester United, pada Sabtu (17/1) pukul 22.00 malam WIB. Meladeni tim peringkat empat klasemen, manajer QPR Harry Redknapp sudah tahu apa resiko yang bakal dihadapinya.

Masa depan Redknapp saat ini tengah di ujung tanduk. Bila QPR kalah dari MU, manajer berusia 67 tahun itu bisa saja dipecat.

Dikutip dari The Mirror, Redknapp mendapat tekanan dari internal klub usai tim berjuluk The Hoops itu kalah dari Sheffield United di Piala FA, serta Burnley di pekan ke-21 Liga Premier.

Baca Juga:

Fabregas Asyik Cumbui Janda Seksinya di Pantai Eksotis Karibia

Persib Butuh Dana Rp 40 Milliar untuk Musim 2015

Henry Akan Debut di Laga Manchester City vs Arsenal

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya