Ribut dengan Pelatih, Eto'o Bakal Ditendang Sampdoria

Samuel Eto'o menolak mengikuti latihan bersama Sampdoria dan bertengkar dengan sang pelatih.

oleh Cakrayuri Nuralam diperbarui 03 Feb 2015, 11:33 WIB
Diterbitkan 03 Feb 2015, 11:33 WIB
Samuel Eto'o
Manajemen klub berjuluk la Samp tersebut sedang mempertimbangkan untuk memutus kontrak Samuel Eto'o yang berdurasi selama dua tahun.

Liputan6.com, Sampdoria - Baru seminggu meninggalkan Everton dan bergabung dengan Sampdoria, Samuel Eto'o sudah buat masalah. Striker asal Kamerun itu tampaknya bakal meninggalkan klub yang bermarkas di Luigi Ferraris Stadium itu. Apa penyebabnya?

Perseteruan dengan pelatih Sampdoria, Sinisa Mihajlovic menjadi penyebab utamanya. Eto'o menolak mengikuti latihan usai Sampdoria kalah 1-5 dari Torino, Minggu (1/2/2015) dini hari WIB. Di pertandingan tersebut, Eto'o melakukan debutnya bersama Sampdoria ketika masuk pada menit ke-71.

Manajemen klub berjuluk la Samp tersebut sedang mempertimbangkan untuk memutus kontrak penyerang asal Kamerun tersebut. Padahal, kontrak Eto'o masih berdurasi selama dua tahun.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/800571/original/005521200_1422121180-samuel_eto_o.jpg

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.


Eto'o Kurang Ajar

Eto'o Kurang Ajar

Para petinggi klub hingga saat ini belum memberikan penjelasan tentang kasus Eto'o. Tapi sang pelatih sedikit memberikan gambaran mengenai sikap buruk mantan penyerang Barcelona tersebut.

"Dia baru saja meninggalkan (latihan). Dia mengatakan sesuatu kepada klub dan menunjukkan rasa tidak hormat kepada saya dan seluruh tim," tegas Mihajlovic seperti dikutip dari Goal.

"Jika ada masalah, Anda memerlukan dua orang (untuk menyelesaikannya). Terus terang saja, Eto'o melakukan semuanya sendiri," tutup ahli formasi berusia 45 tahun tersebut.

Baca juga:

Putus dari CR7, Irina Shayk Makin Berani Tampil Seronok

Everton Siap Tampung Wonderkid MU

Cedera di IIC, Firman Utina Absen Bela Persib di Liga Champion?

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya