Samuel Eto'o Beli Puri Mewah Angker

Samuel Eto'o membeli puri mewah berhantu.

oleh Arie Nugroho diperbarui 19 Feb 2015, 22:07 WIB
Diterbitkan 19 Feb 2015, 22:07 WIB
Samuel Eto'o
Samuel Eto'o membeli puri mewah berhantu.

Liputan6.com, Genoa - Mantan penggawa Chelsea, Samuel Eto'o, membeli puri mewah di Italia. Tapi siapa sangka? ternyata puri tersebut menyimpang misteri keangkeran.

Seperti dinukil  Corriere Dello Sport, puri mewah baru milik Eto'o tersebut berlokasi di dareha Portofino, dekat Genoa. Pemain yang barus saja bergabung ke Sampdoria itu membelinya seharga 18,5 juta poundsterling (Rp 363 miliar).

Namun, puri mewah itu itu ternyata mewariskan kutukan Tutankhamun, roh raja Mesir, dari pemilik sebelumnya. Eto'o sebenarnya sudah diperingatkan warga sebelum membeli puri mewah yang memiliki 40 kamar itu.

Puri bernama Altachiara itu dulunya dimiliki oleh Lord Carnarvon. Ia dikenal sebagai salah satu orang yang mendanai penggalian makam kuno Tutankhamun di Mesir. Ia meninggal secara misterius di tanggal 16 Februari 1923, beberapa hari setelah berhasil menemukan makam keramat tersebut.

Di tahun 2001 silam, keponakan Lord Carnarvon tewas di Villa Altachiara setelah terjatuh dari tangga putar yang berada di tengah ruangan. Kejadian aneh juga membayangi cerita villa tersebut saat model Gucci, Francesca Agusta, menghilang secara tiba-tiba di teras atas.

Meski diliputi berbagai cerita menyeramkan, Eto'o tak membatalkan niatnya untuk tinggal di puri yang memiliki luas 30 ribu meter persegi tersebut.

Baca Juga:

Dapat Dana Besar, MU Berencana Bajak Dua Bintang Real Madrid

"Harga Angel Di Maria Tidak Mahal"

Kroos Gabung Madrid Demi Seseorang

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya