Pemecatan Kian Dekat, Inzaghi Tetap Kalem

Inzaghi yakin takkan dipecat Galliani.

oleh Liputan6 diperbarui 07 Mar 2015, 19:52 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2015, 19:52 WIB
Filippo Inzaghi
Filippo Inzaghi (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Liputan6.com, Milan - Oleh Deny Adi Prabowo

Allenatore AC Milan, Pippo Inzaghi mengaskan kalau ia merasa tenang jelang laga melawan Hellas Verona. Dalam beberapa bulan terakhir ex juru gedor timnas Italia itu dikabarkan berada di ujung tanduk pemecatan.

Minggu (8/3) dini hari WIB, Rossoneri akan menjamu Hellas Verona di San Siro demi memperbaiki posisi di klasemen sementara Serie A. Saat ini Jeremy Menez dkk ada di posisi 10 sementara tim tamu terpaut enam angka dan terdampar di peringkat 15.

Pekan lalu, Milan ditahan imbang 0-0 oleh rival Verona, Chievo. Sedangkan lawan mereka menundukkan Cagliari yang dilatih Gianfranco Zola dengan skor 1-2. Meski pekan lalu timnya ditahan imbang tetapi Inzaghi mengaku tak merasa posisinya dalam kondisi berbahaya.

"Menang di laga nanti akan menjadi langkah yang besar, Milan harus sedikit bicara banyak bekerja. Pertemuan dengan CEO Adriano Galliani berjalan konstruktif bagi kebaikan Milan. Masing-masing dari kami ingin bekerja lebih keras lagi karena kami ingin yang terbaik untuk Milan. Itu hal yang indah dan saya tidak punya masalah."

Inzaghi kemudian meminta kepada para pemainnya untuk terus berjuang dan merasa kritikan yang datang menerpanya adalah hal yang wajar. Saudara dari Simone Inzaghi itu juga membantah kalau para pemain Il Diavolo Rosso mengalami krisis komitmen.

"Ketika anda merupakan pelatih Milan, anda mendapat kritik dari semua sisi, setiap hari. Saya ingin tim bermain bagus dan tidak terpengaruh hal-hal seperti itu. Saya tidak peduli apa yang dikatakan media karena saya yakin dengan cara pekerjaan ini dilakukan jadi saya kalem."

"Komitmen? Satu-satunya hal yang tidak bisa diragukan adalah komitmen tim dan kami punya kesempatan untuk terus berkembang dalam laga melawan Verona," ucapnya seperti dilansir TriballFootball.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya