Muenchen Hadapi Lawan Tangguh di Perempat Final DFB Pokal

Sementara itu Dortmund akan menjamu Hoffenheim.

oleh Liputan6 diperbarui 09 Mar 2015, 13:18 WIB
Diterbitkan 09 Mar 2015, 13:18 WIB
Robert Lewandowski
Penyerang Bayern Muenchen, Robert Lewandowksi (kiri) merayakan gol ke gawang Paderborn di pertandingan pekan ke-22 Bundesliga Jerman. Bayern sukses menang 6-0 atas Paderborn (REUTERS/Ina Fassbender)

Liputan6.com, Muenchen - Undian babak perempat final DFB Pokal telah selesai dilangsungkan. Hasilnya, juara bertahan Bayern Muenchen harus melalui pertandingan sulit untuk melaju ke babak semifinal DFB Pokal.

Dari hasil undian, tim asuhan Pep Guardiola harus melakoni laga tandang menghadapi sesama tim papan atas Bundesliga Bayer Leverkusen di Bay Arena, Leverkusen, 7-8 April mendatang. Muenchen sendiri melaju usai mengalahkan Eintracht Braunschweig 2-0 di putaran ketiga lalu.

Arjen Robben dan kawan-kawan tentu berharap bisa mengulangi pencapaian musim lalu di babak delapan besar. Ketika itu, 'Die Roten' menang dengan skor telak 5-0 di kandang Hamburg.

Kontras dengan Muenchen yang mengusung target mempertahankan gelar juara, Leverkusen justru ingin memperbaiki pencapaian musim ini. Musim lalu, langkah Leverkusen terhenti di perempat final gara-gara takluk 0-1 dari Kaiserslautern.

Pertandingan tidak kalah sengit juga akan terjadi di babak perempat final lainnya saat runner-up DFB Pokal 2013/14 Borussia Dortmund akan menjamu Hoffenheim dan peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga Wolfsburg meladeni Freiburg.

Sementara itu, tim dari kompetisi kasta ketiga Jerman Arminia Bielefeld akan coba menyajikan kejutan saat menghadapi Borussia Moenchengladbach.

Hasil Undian Babak Perempat Final DFB Pokal (7-8 April)

Bayern Leverkusen vs Bayern Muenchen

Borussia Dortmund vs Hoffenheim

Wolfsburg vs Freiburg

Arminia Bielefeld vs Borussia Moenchengladbach

Baca juga :

6 Pemain Real Madrid Bergaji Tertinggi Musim Ini

11 Pemain Terbaik Versi Ronaldinho

Dianggap Melecehkan Wanita, Sponsor PBFC Jadi Sorotan Dunia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya