Pebulutangkis Tampan Korea Tersipu Dipuji Fansnya

"Saya senang karena itu juag merupakan motivasi untuk saya," kata Yong Dae

oleh Risa Kosasih diperbarui 03 Jun 2015, 23:43 WIB
Diterbitkan 03 Jun 2015, 23:43 WIB
Pesona Lee Yong Dae Masih Membius Penonton Wanita
Lee Yong Dae (badmintonindonesia.org)

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu pebulutangkis Korea Selatan, Lee Yong Dae mengakui dirinya selalu senang bila bertanding di Indonesia. Menurutnya, atmosfer suporter di Jakarta khususnya, merupakan motivasi tersendiri untuk memenangkan pertandingan.

"Saya sadar setiap bermain di Indonesia ada banyak fans yang mengelukan nama saya. Saya senang karena itu juga merupakan motivasi untuk saya," kata Yong Dae pada jumpa pers di Istora Senayan, Rabu (3/6) malam.

Lee Yong Dae bersama Yoo Yeon Seong, baru saja memenangkan putaran pertama babak utama di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015, Rabu (3/6) sore lalu. Pasangan ganda putra nomor satu BWF ini melenggang ke putaran kedua dengan menang rubber set 14-21, 21-13, 21-14 atas Markis Kido/Agripinna Prima.

"Terima kasih kepada para suporter dan wartawan yang telah memberitakan saya dengan baik," kata Yong Dae tersipu-sipu sambil disusul tepuk tangan awak media. Meski sering mengunjungi Indonesia, Yong Dae mengungkapkan dirinya sama sekali belum pernah menghabiskan waktu untuk berlibur di waktu senggang turnamen.

"Saya beberapa kali ke Indonesia dan semuanya karena keperluan bertanding. Sebenarnya ingin bisa berjalan-jalan tapi tidak punya waktu," pungkasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya