Kegembiraan "Wonderkid" Inggris Saat Gabung Liverpool

Danny Ings akan merasakan pengalaman baru di Liverpool.

oleh Antonius Hermanto diperbarui 22 Jun 2015, 19:39 WIB
Diterbitkan 22 Jun 2015, 19:39 WIB
Danny Ings
Danny Ings of Burnley celebrates scoring their first goal Action Images via Reuters / John Clifton Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Liputan6.com, Liverpool - Penyerang baru Liverpool, Danny Ings, bangga dapat menjadi bagian dari The Reds musim 2015/2016. Karena terlalu bahagia, Danny sulit mengungkapkannya dengan kata-kata.

"Kata-kata tidak dapat mendeskripsikan perasaan saya," ucap Danny seperti dilansir Sportsmole (22/6).

Musim 2014/2015 adalah musim pertama pria berusia 22 tahun tersebut menginjakkan kaki di Liga Premier. Pasalnya, sejak memperkuat Burnley musim 2011 lalu, Danny hanya bermain di Divisi Championship.

Danny Ings of Burnley in action with Michael Dawson of Hull City Action Images via Reuters / John Clifton Livepic EDITORIAL USE ONLY.

Namun performa tidak stabil Burnley membuat mereka harus kembali ke Divisi Championship musim 2015/2016. Tapi hal itu tidak berlaku bagi Danny, ia akan bermain di Liga Premier bersama The Reds.

Danny telah membukukan 11 gol dari 35 penampilannya di Liga Premier Inggris musim lalu. Kini, sang pemain tengah bersiap untuk berlaga di Piala Eropa U-21 bersama timnas Inggris.

"Saya sudah berusaha keras dari bawah, jadi ini adalah hal spesial bagi saya," jelas pria asal Inggris tersebut "Ini adalah sebuah tantangan bagi saya. Saya akan berusaha keras agar dapat masuk dalam tim." (Ton/Ary)

Baca juga:

Legenda MU Tertawai Nilai Transfer 2 Wonderkid Inggris

Ajax Amsterdam Persulit Rencana Transfer MU

Bila Gabung Arsenal, Cech Jadi Pemain dengan Gaji Termahal

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya