Tak Ada Tempat Lagi bagi Balotelli di Liverpool

Sejumlah klub Turki dikabarkan meminati Balotelli.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 29 Jun 2015, 03:04 WIB
Diterbitkan 29 Jun 2015, 03:04 WIB
Mario Balotelli
Mario Balotelli (Reuters / Phil Noble)

Liputan6.com, Liverpool - Mario Balotelli tampaknya tak masuk dalam rencana Liverpool untuk musim depan. Manajemen The Reds tengah mencarikan Balotelli klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Balotelli gagal bersinar bersama Liverpool pada musim lalu usai dibeli dari AC Milan. Diboyong seharga 16 juta pounds, Balotelli hanya mampu menjaringkan empat gol untuk Liverpool di semua kompetisi.

Bukan hanya itu, striker internasional Italia ini juga cukup banyak mengundang kontroversi sepanjang musim. Ulahnya tak jarang membuat Balotelli menjadi sorotan media-media Inggris yang terkenal kejam.

Kedatangan Danny Ings dari Burnley dan Roberto Firmino dari Hoffenheim ke Anfield kian menyingkirkan Balotelli. Liverpool pun mau tak mau mesti melepas mantan pemain Inter Milan itu. 

Lanjut ke halaman berikutnya>>>


2

Konon, bila ada penawaran sebesar 10 juta pounds, The Reds akan melepas mantan pemain Manchester City itu. Klub Serie A Italia seperti Sampdoria belakangan terus memantau perkembangan Balotelli.

Namun, The Sun melaporkan bahwa ketertarikan juga datang dari beberapa klub besar Turki. Besiktas, Galatasaray, Fenerbahce, dan Trabzonspor masuk daftar peminat Balotelli.

Sayangnya, klub-klub asal Turki itu enggan merogoh kocek dalam-dalam demi memboyong pemain berusia 24 tahun itu. Liverpool tentu mengalami kerugian jika melepas Balotelli dengan harga yang murah.  

Baca juga:

Gagal di Copa Amerika, Dunga Enggan Salahkan Neymar

Barca Dan Real Madrid Berebut Wonderkid Muslim Jerman

9 Transfer Mengejutkan MU Sepanjang Masa

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya