Madrid Tendang Dua Pemain Spesialis Cadangan

Madrid merugi karena cuma menjual 17 juta euro saja.

oleh Thomas diperbarui 27 Agu 2015, 09:42 WIB
Diterbitkan 27 Agu 2015, 09:42 WIB
Assier Illarramendi
Assier Illarramendi (Ander Gillenea/ AFP)

Liputan6.com, Madrid- Jelang penutusan bursa transfer musim panas 2015. Real Madrid mulai merampingkan skuatnya. Dua pemain spesialis cadangan ditendang dari Santiago Bernabeu.

Kedua pemain tersebut adalah gelandang Asier Illarramendi dan bek kiri Fabio Coentrao. Nama pertama dikembalikan ke Real Sociedad, sedangkan Coentrao dipinjam AS Monaco.

Illarramendi pindah secara permanen. Dia dikontrak Sociedad selama enam tahun. Pemain 25 tahun itu mendapat nomor punggung 4 di Anoeta.

Madrid melepas Illarramendi karena sejak dibeli dari Sociedad dua tahun lalu senilai 30 juta euro tak mampu menembus tim utama. Illarramendi selama ini lebih banyak menghabiskan waktu di bangku cadangan.

Posisi Illarramendi semakin terancam setelah di musim panas ini Madrid mendatangkan Mateo Kovacic dari Inter Milan dan memulangkan Casemiro yang musim lalu dipinjam FC Porto.

Madrid rugi besar karena mereka kabarnya menjual Illarramendi ke Sociedad seharga 17 juta euro saja.
Coentrao Dipinjamkan ke AS Monaco
Sementara itu Coentrao hanya dipinjamkan Los Blancos selama semusim ke AS monaco. Sama seperti Illarramendi, pria Portugal ini cuma jadi cadangan abadi selama tiga tahun main di Madrid.

Coetrao dipinjam Monaco karena mereka butuh bek kiri baru pengganti Layvin Kurzawa yang diperkirakan akan segera bergabung dengan Paris Saint-Germain. (Tho/Ary)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya