Eks Timnas Anang Ma'ruf Bantah Jadi Pengemudi Go-Jek

Foto Anang Ma'ruf berseragam Go-Jek gegerkan dunia maya.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 01 Sep 2015, 16:05 WIB
Diterbitkan 01 Sep 2015, 16:05 WIB
Selain Kampus UI Depok, Ini Titik-Titik Rawan Bagi GO-JEK
Go-jek (Foto:www.go-jek.com)

Liputan6.com, Jakarta Berita mengenai mantan pemain timnas Indonesisa, Anang Ma'ruf menjadi pegawai Go-Jek saat ini tengah meramaikan dunia maya. Kabar mencuat setelah salah seorang netizen mengunggah foto Anang berseragam Go-jek di salah satu ruang komunitas sebuah media nasional.

Namun saat pertama kali foto ini mencuat (27/8/2015), Anang sudah membantahnya. Dia mengaku tak pernah mendaftar sebagai pengemudi Go-Jek. "Tidak benar saya jadi tukang ojek," kata Anang. "Saat ini saya di rumah saja Mas. Foto itu tidak benar mas," sambung Anang. 

Kabar mengenai bergabungnya Anang dengan Go-Jek memang menghebohkan. Maklum, Anang merupakan salah satu mantan pemain timnas Indonesia yang pernah tampil di ajang-ajang bergengsi. Anang mengawali karirnya bersama Persebaya Surabaya dan sempat memperkuat sejumlah tim elit Tanah Air.

Baca juga:

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya