63 Kategori Beregu SD dan SMP Buka MSC Balikpapan

500 peserta berjibaku untuk memperebutkan gelar juara di MSC Balikpapan.

oleh Defri Saefullah diperbarui 14 Sep 2015, 22:44 WIB
Diterbitkan 14 Sep 2015, 22:44 WIB
63 Kategori Beregu SD dan SMP Buka MSC Balikpapan
500 peserta berjibaku untuk memperebutkan gelar juara di MSC Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta: MILO School Competition (MSC) Balikpapan dibuka dengan pertandingan kategori beregu SD dan SMP yang diikuti lebih dari 500 peserta di GOR Hevindo. Sebanyak 20 beregu SD Putra, 8 beregu SD Putri, 27 beregu SMP Putra dan 8 beregu SMP Putri siap unjuk gigi untuk memperebutkan Piala MILO.

Selain kategori beregu, MSC Balikpapan juga akan menggelar kategori perorangan hingga tanggal 19 September 2015 nanti.Andhika Ridho siswa kelas IX dari SMPN 12 Balikpapan yang ditemui seusai duel dengan SMPN 06 mengatakan siap membawa Piala MILO.

“Aku bersama tim optimis bisa menjadi juara, persiapan sudah kami lakukan untuk mengikuti MILO School Competition mulai dari latihan fisik, teknik memukul shuttlecock dan juga persiapan mental. Ditambah lagi, teman-teman yang datang dan mendukung juga semakin menyemangati kami,” ujarnya seperti rilis yang diterima media.

Sementara itu,Wasit MILO School Competition Balikpapan Aang Syahrudin mengatakan bahwa pertandingan kategori beregu SD dan SMP akan menjadi permulaan yang menarik di kompetisi ini.

“Mulai pagi sudah banyak peserta bersiap untuk menunjukkan bakat demi mempertaruhkan nama sekolah. Guru beserta orang tua peserta juga turut hadir untuk memberikan semangat kepada peserta agar dapat memboyong Piala MILO,” ujar Aang.
 
“Kualitas bermain di pertandingan kategori beregu SD dan SMP cukup baik, karena hampir masing-masing sekolah memiliki peserta unggulan. Penonton disuguhkan dengan suasana pertandingan yang seru ketika melihat peserta mengejar poin untuk mendapatkan tiket menuju babak final kategori beregu yang akan dilaksanakan pada hari Rabu (16/9),” tambah Aang. (Def/Rjp)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya