Nasib Sial Milan Terus Berlanjut

Jeremy Menez harus berisitrahat lama, dan ini jauh dari perkiraan sebelumnya.

oleh Girman Soemantri diperbarui 27 Okt 2015, 23:07 WIB
Diterbitkan 27 Okt 2015, 23:07 WIB
Jeremy Menez
Jeremy Menez (AFP/Marco Bertorello)

Liputan6.com, Milan - AC Milan mendapat kabar buruk soal kondisi cedera punggung yang dialami Jeremy Menez. Pemain asal Prancis ini harus berisitrahat sampai Januari mendatang. Dan, hal ini lebih lama dari perkiraan sebelumnya.

Bahkan sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, memperkirakan Menez bisa absen sampai Februari mendatang. Itu lantaran ada infeksi setelah operasi

"Menez memiliki infeksi di daerah bekas operasi, ia minum antibiotik. Dia akan keluar sampai Januari atau Februari nanti," ujar Mihajlovic, Selasa (27/10/2015).

Menez pada musim ini belum sekalipun bermain untuk Milan. Gara-garanya cedera yang dialami pemain berusia 28 tahun tersebut.

Padahal, pada musim pertamanya bersama Rossonerri, dirinya menjadi andalan Milan untuk mencetak gol. Mantan pemain Paris-Saint Germain ini berhasil mencetak 16 gol dari 33 pertandingannya bersama Milan.

Untuk menutup absennya Menez, Mihajlovic mengisyaratkan akan mengontrak Kevin-Prince Boateng pada transfer Januari nanti. Boateng sebelumnya memang sudah terlihat berlatih bersama Rossonerri.

"Dia berlatih dengan baik, pada bulan Januari nanti dia akan memutuskan apa yang harus dilakukannya, dia pemain dengan kualitas dan kepribadian yang baik," pungkas Mihajlovic.(Gir/Ian)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya