Willian Jadi Pahlawan Kemenangan Chelsea

Dengan kemenangan ini Chelsea ada di posisi dua Grup G dengan raihan 7 poin.

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 05 Nov 2015, 04:48 WIB
Diterbitkan 05 Nov 2015, 04:48 WIB
Chelsea vs Dynamo Kiev (Reuters)
Chelsea vs Dynamo Kiev (Reuters)

Liputan6.com, London - Chelsea menang 2-1 atas tamunya Dinamo Kiev pada lanjutan pertandingan Grup G Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis (5/11/2015) dinihari WIB. Willian jadi pahlawan kemenangan Chelsea di laga ini.

The Blues membuka keunggulan pada menit 34. Umpan silang dari Willian salah diantisipasi oleh Aleksandar Dragovic. Bola justru masuk ke gawang Kiev.

Di babak kedua, Kiev berhasil menyamakan kedudukan pada menit 78. Berawal dari situasi tendangan sudut, Dragovic membayar kesalahannya dengan melepas tembakan ke tiang dekat yang tak mampu dihentikan Asmir Begovic.

Baca Juga

  • 5 Wags Terseksi di NBA
  • Bukan Lorenzo, Pedrosa Favorit Juara di MotoGP Valencia
  • Video Marquez Terjungkal Ditubruk Penyanyi Seksi

Selang lima menit, Willian memastikan kemenangan Chelsea. Tendangan bebasnya meluncur dengan indah, masuk ke gawang Kiev. Skor jadi 2-1 untuk Chelsea dan kedudukan ini bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini Chelsea ada di posisi dua Grup G dengan raihan 7 poin. The Blues tertinggal 3 poin dari Porto di puncak klasemen. (Jon/Rco)*

Susunan Pemain
Chelsea: Begovic;
Azpilicueta, Zouma, Terry, Baba Rahman; Ramires, Matic; Willian (Cahill 89), Fabregas (Hazard 79), Oscar (Pedro 79); Diego Costa
Dynamo Kiev:
Shovkovskiy, Antunes, Dragovic, Vida, Khacheridi, Sydorchuk (Garmash 46), Rybalka, Gonzalez, Buyalskiy, Yarmolenko, Kravets (Moraes 56)

Chelsea vs Dynamo Kiev (Reuters)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya