Persija Bekap 10 Pemain PBR

Dua gol Persija disarangkan oleh Pacho Kenmogne dan Raphael Maitimo.

oleh Windi Wicaksono diperbarui 19 Nov 2015, 21:38 WIB
Diterbitkan 19 Nov 2015, 21:38 WIB
Persija Jakarta (Liputan6.com/Rana Adwa)
Persija Jakarta (Liputan6.com/Rana Adwa)

Liputan6.com, Malang - Persija Jakarta sukses menundukkan Persipasi Bandung Raya (PBR) dengan skor 2-0 di pertandingan penyisihan Grup A Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kanjuruhan, Malang, Kamis (19/11/2015). Dua gol Persija dicetak oleh Pacho Kenmogne dan Raphael Maitimo.

Bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-20, PBR kesulitan melakukan serangan ke daerah pertahanan Persija.  Persija langsung dapat peluang pada menit ke-46 melalui Muhammad Ilham, tapi sepakan itu dianulir.

Tekanan dilakukan Macan Kemayoran lagi pada menit-49, namun tendangan M. Ilham hanya membentur tiang gawang PBR. Giliran pada menit ke-54, kiper Persija Andritany Ardhiyasa, menyelamatkan gawangnya.

Pada menit ke-63, kiper PBR, Firmansyah, melakukan penyelamatan gemilang membendung sepakan Maitimo.  Serangan balik Persija pada menit ke-71 masih dapat dihalau pemain bertahan PBR.  

Pada menit ke-75, Persija menggandakan keunggulan menjadi 2-0 atas PBR melalui Maitimo. Pada menit ke-78, peluang emas didapat Persija dari hasil umpan Deddy Hartono, tapi gagal dimanfaatkan Raphael Maitimo.  

PBR mendapat peluang pada menit ke-82 lewat tendangan bebas Antonio Teles, namun bisa diselamatkan kiper Persija. Hingga pertandingan berakhir, skor 2-0 untuk kemenangan Persija tetap bertahan.(Win/Rco)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya