Juventus Bidik Tiga Besar di Paruh Musim

Saat ini Juventus berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 24 poin.

oleh Girman Soemantri diperbarui 30 Nov 2015, 16:51 WIB
Diterbitkan 30 Nov 2015, 16:51 WIB
Juventus Menang Telak 3-0 di Kandang Palermo
Pemain Juventus, Paul Pogba (2kiri) berebut bola dengan para pemain Palermo pada laga lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Renzo Barbera, Palermo, Senin (30/11/2015) dini hari WIB . (AFP Photo/Gabriel Bouys)

Liputan6.com, Turin - Striker Juventus, Simone Zaza, mengatakan timnya bisa kembali ke posisi 3 besar klasemen sementara Liga Italia pada Januari nanti.

Keyakinan pemain asal Italia itu tak lepas dari hasil positif yang diraih Juventus setelah berhasil mengalahkan tuan rumah Palermo 3-0 di Stadion Renzo Barbera, Senin (30/11/2015) dinihari WIB.

"Tujuan kami adalah untuk naik ke posisi atas klasemen sementara," ujar Zaza kepada Mediaset Premium, seperti dilansir Football Italia.

"Kami menetapkan target untuk berada di posisi tiga besar pada Januari nanti. Pada pertengahan musim kami ingin terus menang," ujar pemain berusia 24 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Tidak Diajak ke Acara Amal, Istri Kiper MU Mencak-mencak
  • Meski Tersingkir, Djanur Pantang Menyerah
  • Cuplikan Gol Bale dan Ronaldo ke Gawang Eibar


Pada pertandingan melawan Palermo, Zaza melengkapi kemenangan Juve setelah berhasil menyumbang satu gol di menit ke-90. Ini adalah gol kedua eks pemain Sassuolo untuk Juventus pada musim ini.

Saat ini Juventus berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 24 poin dari 14 kali bertanding. Anak asuh Masimiliano Allegri terpaut enam angka dari Inter Milan yang berada di pucuk klasemen sementara. (Ian/Rco)**

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya