Hadapi Carpi, Mantan Pemain Bikin Milan Was-Was

Milan sedang dalam kondisi bagus pasca menang telak 4-1 atas Sampdoria, Minggu (29/11/2015) akhir pekan lalu.

oleh Luthfie Febrianto diperbarui 05 Des 2015, 23:34 WIB
Diterbitkan 05 Des 2015, 23:34 WIB
Presiden AC Milan Kritik Kinerja Mihajlovic (blm)
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, tidak puas dengan penampilan anak asuh Sinisa Mihajlovic.

Liputan6.com, Milan: Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic enggan memandang remeh Carpi jelang duel di stadion Alberto Braglia, Senin (7/12/2015) di pekan ke 15 Liga Italia 2015/16. Pasalnya, ada nama mantan striker Milan, Marco Boriello di klub yang baru promosi musim ini dari Serie B tersebut.

"Carpi sedang bangkit dan punya Boriello yang sedang dalam performa menanjak. Ini akan jadi pertandingan yang berbahaya, jadi kami harus bermain bagus agar mendapatkan poin," ujar Mihajlovic di Football Italia.

Baca Juga

  • Susunan Pemain Arsenal vs Sunderland
  • Cristiano Ronaldo Jadi Gay?
  • Yamaha Pindahkan Tangki Bahan Bakar Motor Rossi-Lorenzo

Milan sedang dalam kondisi bagus pasca menang telak 4-1 atas Sampdoria, Minggu (29/11/2015) akhir pekan lalu. Kemenangan ini mengatrol moral Ricardo Montolivo dan kawan-kawan setelah sebelumnya gagal memetik kemenangan di dua laga.

Mihajlovic menambahkan, secara teori Milan adalah tim yang siap menghadapi laga melawan siapapun. "Tetapi kami harus membuktikan kekuatan kami di lapangan," katanya.

Di tabel klasemen, Rossonerri saat ini sedang menghuni peringkat tujuh dengan poin 23, tertinggal empat poin dari batas zona Eropa yang saat ini dihuni Juventus di peringkat lima.

"Kami konsentrasi dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya lalu melihat tempat kami di paruh musim. Tujuan kami adalah untuk mendapatkan rata-rata dua poin per pertandingannya," lanjut ahli susun formasi asal Serbia tersebut.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya