Laga Valencia Vs Barcelona Telan Satu Korban Tewas

Kabar duka menyelimuti Valencia usai laga lawan Barcelona.

oleh Adyaksa Vidi diperbarui 07 Des 2015, 05:26 WIB
Diterbitkan 07 Des 2015, 05:26 WIB
20151125-Liga-Champions-Barcelona-AS-Roma-AFP
Penyerang Barcelona, Luiz Suarez melakukan selebrasi usai mencetak gol keduanya kegawang AS Roma pada laga Grup E Liga Champions di Camp Nou, Spanyol, Rabu (25/11). Barcelona menang telak atas AS Roma dengan skor 6-1. (AFP PHOTO/JOSEP LAGO)

Liputan6.com, Valencia - Kabar duka menyelimuti Valencia usai laga lawan Barcelona, Sabtu (5/12/2015). Pasalnya salah seorang fans Los Che tutup usia dalam laga yang digelar di Mestalla Stadium itu.

Pihak Valencia belum mengonfirmasi nama seorang fans yang meninggal dunia ini. Namun pria berusia 43 tahun itu tiba-tiba pingsan setelah merayakan gol penyeimbang Valencia yang dicetak Santiago Mina.

Baca Juga

  • Skandal Video Mesum, Benzema Klaim Didukung Deschamps
  • 10 Alasan Liverpool Bisa Juara Liga Inggris
  • Tiru Aksi Ronaldo, Andik Menyamar Jadi Kakek-kakek

Dokter sudah memberikan pertolongan semaksimal mungkin pada fans naas itu, tapi nyawanya tidak terselamatkan dan meninggal dunia pada pukul 11 malam waktu setempat.

"Valencia sangat bersedih mengetahui ada fans yang meninggal dunia setelah laga di Mestalla pada Sabtu malam. Kami mengucapkan duka cita yang mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan," bunyi pernyataan resmi klub.

Pada laga tersebut, Barcelona mencetak gol terlebih dulu melalui Luis Suarez. Namun tuan rumah bangkit dan membalsanya melalui Mina pada menit ke-86.

Hasil ini membuat Valencia berada di peringkat ketujuh klasemen La Liga. Sedangkan Barcelona tetap berada di puncak klasemen dengan selisih 14 angka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya