Pemain Barcelona Jadi Rekrutan Pertama Klopp di Liverpool?

Liverpool butuh banyak tambahan amunisi di bulan Januari.

oleh Thomas diperbarui 15 Des 2015, 14:11 WIB
Diterbitkan 15 Des 2015, 14:11 WIB
img_tello-090312.jpg
Cristian Tello

Liputan6.com, Liverpool- Manajer baru Liverpool Jurgen Klopp hampir pasti akan mendatangkan peman baru ketika bursa transfer pemain dibuka lagi bulan Januari nanti. Klopp merasa skuat Liverpool saat ini belum memadai.

El Mundo Deportivo mengklaim winger FC Porto Cristian Tello bakal jadi rekrutan pertama Klopp sejak ditunjuk menggantikan Brendan Rodgers sebagai manajer Liverpool.

Baca Juga

  • Madrid-Barca Memanas, Ramos Balas Ejekan Pique
  • Jumpa Arsenal di Liga Champions, Barcelona Menepuk Dada
  • Daftar Rekor Pertemuan Tim 16 Besar Liga Champions


Saat ini Tello bermain di Porto dengan status pemain pinjaman dari Barcelona selama dua tahun. Porto memiliki opsi mempermanenkan Tello senilai sembilan juta pound.

Porto diperkirakan tidak akan memakai opsi tersebut. Keuangan mereka sedang tidak sehat setelah tersingkir lebih awal dari Liga Champions. Situasi ini akan dimanfaatkan Liverpool untuk merebut Tello.

Klopp tertarik dengan Tello setelah tampil gemilang selama memperkuat Porto. Musim lalu Tello mencetak delapan gol dan musim ini sudah menghasilkan dua gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya