Terungkap, Pemain Chelsea Senang Ditinggal Mourinho

Suasana di internal Chelsea lebih kondusif sejak ditinggalkan Mourinho.

oleh Defri Saefullah diperbarui 30 Des 2015, 12:47 WIB
Diterbitkan 30 Des 2015, 12:47 WIB
John Obi Mikel
John Obi Mikel/kanan saat melawan Sunderland (John Sibley/Reuters)

Liputan6.com, London: Gelandang Chelsea, John Obi Mikel mengungkapkan jika "The Blues" kini dalam suasana lebih kondusif usai ditinggal Jose Mourinho yang dipecat Roman Abramovich. Diakuinya, pemain lebih bahagia dilatih oleh manajer sementara Guus Hiddink.

Baca Juga

  • Fakta Menarik Jelang Laga ke-500 Messi di Barcelona
  • Tanpa Irina, Ronaldo Ingin Rayakan Tahun Baru dengan Pria Spesial
  • Kemesraan Ramos dan Kekasih Nonton Madrid Kalah di El Clasico

Usai pemecatan itu, Chelsea memang sudah berhasil tak terkalahkan. Dimulai dari kemenangan 3-1 atas Sunderland pada 19 September lalu dua kali hasil imbang lawan Watford (2-2) dan Manchester United (0-0).

Meski Hiddink masih galau karena belum bisa beri kemenangan untuk Chelsea. Namun, Mikel mengatakan jika Hiddink sudah mengubah mood atau suasana hati tim.

"Hiddink memang belum bisa beri kemenangan tapi dia pernah di sini sebelumnya. Dia tahu Chelsea dan semua staff," katanya seperti dikutip The Guardian.

"Kami sudah move on dan suasana di tim berubah sejak pergantian manajer. Sekarang suasana sudah membaik, kami belum dapatkan hasil yang bagus saja. Mourinho pelatih hebat, tapi sepak bola terkadang kejam," ujarnya.


Bingung

Jose Mourinho
Jose Mourinho gencar dikabarkan menggantikan Louis Van Gaal sebagai pelatih Manchester United.. (Reuters/ Sergio Perez)

Hingga saat ini, Mikel pun masih bingung mengapa Chelsea bisa terpuruk. Apalagi, Mikel jarang mendapatkan jatah bermain dari Mourinho.

"Saya bingung sama seperti yang lainnya. Sulit untuk menganalisa saat Anda tak bermain, Anda tak tahu masalahnya apa. Saya jarang dimainkan Mourinho sehingga sulit salahkan siapa," katanya.

Musim ini, gelandang asal Nigeria itu sudah tampil 8 kali. Hanya beberapa kali saja dia tampil full time, termasuk ketika Chelsea imbang 0-0 lawan Manchester United.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya