Menggelikan, Kemaluan Atlet Ini Menjulur saat Acara Live Televisi

Chris Jones, satu dari sederet atlet Rugbi Amerika Serikat yang berusaha menembus NFL.

oleh Marco Tampubolon diperbarui 07 Mar 2016, 16:10 WIB
Diterbitkan 07 Mar 2016, 16:10 WIB
Atlet Rugbi Amerika Serikat, Chris Jones saat mengikuti tes masuk NFL
Atlet Rugbi Amerika Serikat, Chris Jones saat mengikuti tes masuk NFL (Metro)

Liputan6.com, Jakarta - Atlet rugbi Amerika Serikat, Chris Jones, harus menanggung malu saat mengikuti kompetisi sprint baru-baru ini. Pasalnya Jones tanpa sengaja mempertontonkan kemaluannya di depan kamera TV.

Insiden ini berlangsung saat Jones mengikuti ajang tes fisik untuk mendapatkan kontrak sebagai pemain NFL. Seperti dilansir Metro.co.uk, kebetulan salah satu tes yang harus dilalui para kontestan adalah lari jarak pendek. Meski hanya tes, acara ini tetap disiarkan langsung di televisi.

 

Baca Juga

Kisah memalukan Jones bermula saat dia terjatuh sebelum garis finis. Dia mendarat dengan posisi tertelungkup. Sejauh ini, semua masih baik-baik saja meski kejadian itu sudah cukup menggelikan.

Kamera televisi tetap mengambil gambar saat Jones berusaha bangkit. Namun tak disangka, sesuatu tampak menjulur dari balik celana Lycra pemain bertahan kelahiran Mississippi tersebut.

Dan benda menjuntai itu ternyata kemaluan Jones. Dia berusaha tenang dan memasukkan kembali Mr P ke sarangnya. Sayang, aksi ini sempat tertangkap kamera yang disiarkan langsung ke pemirsa.

Saat ini, cuplikan kejadian tersebut juga sudah tersebar melalui berbagai media sosial. "@BarstoolBigCat Chirs Jones melakukan diving di penghujung 40 (yards) dan kemaluannya pun keluar," tulis pemilik akun Twitter @Brett_Matthews sembari mengunggah video memalukan itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya