Promosi Olimpiade 2016, Mantan Pacar Usain Bolt Rela Bugil

Megan adalah salah satu kunci sukses karier Bolt di dunia atletik.

oleh Ahmad Fawwaz Usman diperbarui 05 Agu 2016, 05:50 WIB
Diterbitkan 05 Agu 2016, 05:50 WIB
Usain Bolt
Usain Bolt dan Megan Edward (Mirror)

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Sebuah promosi unik dilakukan seiring bergulirnya Olimpiade 2016 Rio de Janeiro. Beberapa atlet memamerkan tubuh polos mereka tanpa busana dalam sebuah pose foto yang artistik. Salah satu dari atlet itu adalah Megan Edward, mantan Usain Bolt.

Deretan foto bugil tersebut dilakukan oleh atlet amatir dan mantan atlet profesional. Dengan cemerlangnya sang fotografer menggabungkan dunia seni dan fotografi dalam sebuah foto. Seperti dilansir Mirror, waktu yang dihabiskan untuk mengambil foto tersebut adalah 18 jam.

Stephen Douglas Rasmussen, asal Kanada, adalah sosok di balik kamera. Para atlet yang menjadi modelnya lebih dulu meneken kontrak dengan agensi W Athletic sebelum difoto tanpa busana dengan menggunakan peralatan olahraga mereka.

Dalam deretan foto itu, Megan terlihat begitu cantik dengan tubuh polosnya yang hanya mengenakan sepatu berwarna merah muda. Posenya pun dengan jelas menggambarkan bahwa ia adalah atlet atletik. Selain Megan, atlet wanita yang juga menjadi model foto bugil itu adalah Layla May Cyster, atlet lempar galah.



Di sisi lain, Bolt sendiri memang sempat menjalin hubungan dekat dengan Megan. Bahkan, diketahui bahwa Megan memiliki peran penting dalam karier peraih tiga medali emas Olimpiade itu. Pada awal 2013, secara buka-bukaan Bolt mengaku bahwa foto bokong seksi Megan adalah kunci suksesnya.

Hal itu terungkap dari laporan yang dilansir The Sun. "Pikirkan bokong saya di garis finis, Bolt," ungkap Megan saat itu. Sayang, tali percintaan keduanya berakhir setelah Bolt memilih untuk menjalin hubungan jarak jauh karena alasan keluarga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya