Top 3 Berita Bola: 4 Pemain yang Tolak Pinangan Mourinho

Berita soal empat pemain yang menolak pinangan Jose Mourinho pindah ke Manchester United jasi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com

oleh Jonathan Pandapotan Purba diperbarui 03 Sep 2016, 09:10 WIB
Diterbitkan 03 Sep 2016, 09:10 WIB
Bournemouth Vs Manchester United
Pelatih Manchester United, Jose Mourinho saat mendampingi anak asuhnya melawan Bournemouth. Laga ini menjadi debut bagi Mou di Liga Premier Inggris bersama Setan Merah. (Reuters/Hannah McKay)

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal empat pemain yang menolak pinangan Jose Mourinho pindah ke Manchester United jasi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal Marc Marquez bertekad jauhi kejaran Rossi di Moto GP Inggris.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Seleksi 3 Pemain Asing, Persib Malah Harapkan Pesepak Bola Ini
Persib Bandung. (Bola.com/Nicklas Hanoatubun)

Tiga pemain telah melakukan seleksi bersama Persib Bandung untuk mengisi kekosongan posisi yang ditinggalkan Juan Carlos Belencoso setelah dipecat oleh manajemen tim. Ketiga pemain itu adalah L'Imam Seydi, Thales Magalhaes dan Claude Gnapka. Sayang, pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman belum terkesan dengan penampilan ketiganya. Selengkapnya di sini.

2.) 4 Pemain yang Tolak Pinangan Mourinho Pindah ke MU
Jose Mourinho (Reuters / Lee Smith)

Manajer Manchester United Jose Mourinho sebenarnya masih menginginkan beberapa pemain baru lagi. Sayangnya hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus 2016, Mourinho gagal mendapatkan tambahan pemain baru. Beberapa pemain incaran MU menolak kesempatan bergabung ke Old Trafford. Selengkapnya di sini.

3.) MotoGP Inggris: Marquez Bertekad Jauhi Kejaran Rossi
Pebalap Honda, Marc Marquez, menjuarai balapan MotoGP Jerman, di Sirkuit Sachsenring, Minggu (17/7/2016). (EPA/EPA/Hendrik Schmidt)

Meskipun memimpin klasemen sementara Kejuaraan Dunia MotoGP 2016, Marc Marquez, tak memandang GP Inggris dengan berbeda. Marquez bertekan tampil maksimal di GP Inggris. Marquez unggul 53 poin dari rider Movistar Yamaha, Valentino Rossi di klasemen. Pembalap asal Spanyol ini berniat memperlebar jarak poin dengan Rossi demi lebih cepat mengamankan gelar juara dunia MotoGP 2016. Selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya