Diogo Sakit, Djanur Bingung Cari Bek untuk Persib

Persib Bandung krisis bek tengah saat dijamu Perseru Serui.

oleh Kukuh Saokani diperbarui 29 Nov 2016, 17:50 WIB
Diterbitkan 29 Nov 2016, 17:50 WIB

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku belum memutuskan pemain yang bakal mendampingi Tony Sucipto sebagai bek tengah saat dijamu Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (30/11/2016) dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Baca Juga

  • Tajam Bersama Arsenal, Walcott Dijanjikan Mesin Kopi Baru
  • 5 Pemain Timnas yang Masuk Radar Persib
  • Ini yang Jadi Fokus Timnas Indonesia Jelang Lawan Vietnam
Hal tersebut terjadi lantaran Diogo Alexandre Alves Ferreira yang diproyeksikan sebagai bek tengah, terancam absen akibat menderita sakit.

"Sekembalinya dari Lamongan, Diogo belum sempat berlatih. Tadi sudah datang ke lapangan tapi masih belum mungkin ikut latihan dan kondisinya masih dipantau sampai besok. Kalau belum bisa dimainkan, kami akan cari pemain baru untuk bek tengah. Siapa? harus dipikirkan dulu," katanya.

Menurutnya siapapun pemain yang diturunkan sebagai bek tengah merupakan pilihan terbaik bagi skuat Persib Bandung.

"Siapapun yang diturunkan, alasannya karena tidak ada lagi pemain berkarakter bek tengah. Kami harus mencari pemain yang punya karakter bertahan lebih baik," ujarnya.

Djanur mengaku, telah menyiapkan strategi demi memuluskan target meraih tiga poin."Kerugian besar sih enggak terlalu besar. Yang pasti ada kerugian karena pemain yang turun nanti bukan pemain yang biasa main di situ," katanya.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya