Bintang Wolfsburg Pendam Hasrat Gabung ke Arsenal

Wolfsburg akan berusaha untuk mencegah bintangnya untuk pindah.

oleh Risa Kosasih diperbarui 05 Des 2016, 15:00 WIB
Diterbitkan 05 Des 2016, 15:00 WIB
Julian Draxler
Julian Draxler ingn segera hengkang ke Arsenal. (bundesliga.com)

Liputan6.com, Wolfsburg - Arsenal harus berjuang lebih keras lagi untuk mendapatkan gelandang muda Jerman Julian Draxler. Pasalnya, selain harus bersaing dengan raksasa Italia Juventus, Wolfsburg akan berusaha untuk mencegah pemain mahal mereka untuk pindah.

Seperti dilansir dari The Express, pada Senin (5/12/2016) siang, Draxler telah mengakui pada musim panas lalu meminta restu untuk hengkang dari Wolfsburg. Klubnya mencegah untuk pindah tapi keinginan meninggalkan Jerman masih ada hingga saat ini.

Pada pekan ke-13 Bundesliga, Sabtu (3/12/2016) lalu Die Wolfe kalah 2-3 di kandang melawan Hertha Berlin. Draxler yang menjadi pemain cadangan kala itu menjadi salah satu sasaran cemoohan suporter.

"Saya tak merasa perlu untuk memberitahukan siapapun apa yang disoraki (fans) kepada satu orang tertentu. Ini benar-benar tak membantu," kata Draxler.


Fans Bebas Kritik

Kabar Transfer
Julian Draxler sedang disorot penampilannya

Mantan pemain Schalke 04 tersebut berusaha bijak pada perlakuan suporter di Volkswagen Arena terhadap dirinya. Pemain yang dibeli dengan nilai transfer 36 juta euro itu sadar fans punya hak menilai kinerjanya dalam setahun belakangan.

"Tak ada keraguan lagi kalau itu membuat Anda kesulitan saat tampil di lapangan," katanya.

"Saya bisa memahami para fans. Mereka punya hak untuk melakukannya. Saya sudah katakan pada musim panas lalu apa yang saya rasakan dan saya berpegang teguh dengan semua itu," kata Draxler.

Lanjutkan Membaca ↓
Loading

Video Pilihan Hari Ini

Video Terkini

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya